IIMS Surabaya 2023 : Mitsubishi Siapkan Program Spesial, Ada Buy Back Guarantee!

IIMS Surabaya 2023 : Mitsubishi Siapkan Program Spesial, Ada Buy Back Guarantee!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Pabrikan berlogo 3 berlian asal Jepang yaitu Mitsubishi kembali ambil bagian di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023. Dan kali ini, mereka kembali membawa seluruh line up andalan mereka di pasar Indonesia seperti Mitsubishi Xpander Series dan Mitsubishi Pajero Sport. Selain itu, ternyata ada juga sejumlah program menarik yang bisa kalian manfaatkan selama pameran berlangsung. Apa saja? Yuk kita bahas.

Bawa Line Up Lengkap

Jadi, di IIMS Surabaya 2023, Mitsubishi Indonesia menempati booth berukuran 253 meter persegi yang dibangun dengan konsep Life’s Adventure Park. Nah, di dalam booth mereka, Mitsubishi memajang New Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, New Mitsubishi Xpander Ultimate, New Mitsubishi Xpander Exceed, dan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2. Selain memajang produk, pihak Mitsubishi juga menyediakan unit test drive seperti New Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT. New Mitsubishi Xpander Ultimate CVT, dan juga Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2. Kesemuanya tentunya bisa kalian coba jikalau kalian berkunjung ke IIMS Surabaya 2023.

Program Beragam, Ada Buy Back Guarantee

Lantas, bagaimana dengan program dari Mitsubishi di IIMS Surabaya kali ini? Untuk setiap pembelian kendaraan di IIMS Surabaya 2023, Mitsubishi memberikan hadiah berupa polo shirt dan juga voucher Kidzania Surabaya. Sedangkan secara spesifik, Mitsubishi juga memiliki program khusus untuk Mitsubishi Xpander series dan Mitsubishi Pajero Sport. Untuk Mitsubishi Xpander Series, mereka menawarkan opsi bunga 0% atau tenor hingga 2 tahun, lalu ada bonus tambahan asuransi 1 tahun, opsi DP mulai 15%, voucher GoPaly senilai 1 juta Rupiah untuk semua SPK lewat Dipo Star Finance, Gopay senilai 5 juta untuk trade in, hingga paket smart cash.

Belum selesai sampai di sana, ada tambahan spesial untuk konsumen New Mitsubishi Xpander Exceed manual maupun CVT yang akan mendapatkan tambahan diskon biaya admin senilai 2 juta Rupiah. Yang menarik, ada juga paket Cinta berupa jaminan buy back guarantee hingga 73% dalam tempo 1 tahun dan 50% dalam tempo 4 tahun. Bagaimana dengan Mitsubishi Pajero Sport? Promonya sama saja, namun untuk Mitsubishi Pajero Sport, bonus trade in naik menjadi 10 juta Rupiah Gopay. Sedangkan Paket Cinta dengan buyback guarantee-nya menjadi 61% dalam 1 tahun dan 43% dalam waktu 4 tahun. Oiya, ada juga tawaran tenor hingga 6 tahun untuk SUV ladder frame ini.

Jadi, bagaimana kawan? Apakah kalian tertarik dengan mobil-mobil Mitsubishi? Silahkan mampir ke booth mereka di IIMS Surabaya 2023.

Read Prev:
Read Next: