IIMS 2024 : Ada Harga Spesial & Bonus Untuk Mitsubishi Xforce

IIMS 2024 : Ada Harga Spesial & Bonus Untuk Mitsubishi Xforce
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu ajang otomotif akbar di Indonesia, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 juga menawarkan sejumlah program penjualan menarik dari sejumlah brand otomotif. Salah satunya adalah Mitsubishi Indonesia yang menghadirkan sejumlah program penjualan menarik untuk jajaran produk mereka. Bahkan, salah satu yang paling menarik adalah promo untuk Mitsubishi Xforce. Apa saja promonya? Simak informasi lengkapnya.

Konsumen Xforce Dapat Cashback + Bonus Langsung

Jadi, sepanjang IIMS 2024 ini, Mitsubishi Indonesia menghadirkan sejumlah program penjualan yang bisa kalian manfaatkan. Secara umum, mereka tentunya memberikan cashback atau diskon senilai jutaan Rupiah untuk seluruh line up produk mereka. Namun, khusus untuk Mitsubishi Xforce, kalian tidak hanya akan mendapatkan cashback saja. Kalian juga berpeluang untuk memilih salah satu hadiah langsung yang terdiri atas 4 kali Extended Smart Package, atau Xforce Accessories Active Package, atau Dashboard Camera. Jadi, opsinya mau paket aftersales, paket aksesoris, atau malah dashcam. Dan hadiah ini bersifat langsung asalkan kalian bertransaksi di IIMS 2024.

Selain itu, kalian juga berkesempatan untuk ambil bagian dalam lucky dip yang hadiahnya adalah tambahan cashback senilai 10 juta Rupiah. Dan kabar baiknya, lucky dip ini tidak hanya berlaku untuk konsumen Mitsubishi Xforce saja, namun juga berlaku untuk Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport. Untuk kalian yang minat dengan Mitsubishi Xpander Cross, pihak Mitsubishi juga memberikan promo khusus di IIMS 2024 ini. Bagi kalian yang membeli Xpander Cross selama pameran akan langsung mendapatkan set aksesoris berupa Side Visor Set, Muffler Cutter, Scuff Plate Set, dan Fuel Lid Garnish. Belum selesai, masih ada sejumlah program spesial di IIMS 2024 ini dari Mitsubishi.

Banyak Program Dari Mitsubishi

Rency, Sales Supervisor Sun Star Motor Fatmawati mengatakan, “Di IIMS 2024 ini ada promo menarik buat pengunjung yang tertarik dengan Mitsubishi XForce, yaitu cashback puluhan juta rupiah. Cashback itu berlaku untuk dua varian Mitsubishi XForce, yakni Mitsubishi XForce Ultimate dan Mitsubishi XForce Exceed. Cashback ini bisa memangkas harga awal Mitsubishi XForce. Hanya saja ini cuma berlaku di IIMS 2024”. “Selain itu, promo yang menarik lainnya adalah pemberian dashcam dan aksesoris gratis. Jadi pembeli Mitsubishi XFoce akan mendapatkan dashcam dan aksesoris tanpa dikenakan biaya apa pun. Selain itu kami juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen berupa hadiah yang bisa didapat melalui lucky dip”, tambahnya.

Salah satunya berlaku untuk para pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia. Mereka bisa memilih salah satu promo berupa tunjangan claim, atau diskon poles sebesar Rp 500.000, atau diskon pembelian dashcam sebesar Rp 500.000. Caranya pun mudah, hanya perlu datang ke booth aftersales dan scan barcode yang telah disediakan. Dan terakhir, bagi kalian yang mager, kalian juga masih bisa mendapatkan promo dari rumah berupa voucher senilai 500 ribu Rupiah. Caranya, kalian hanya perlu bertransaksi via Official Online Store Mitsubishi Motors di e-commerce Tokopedia dan Shopee. Banyak kan promonya? Jadi, kalau kalian minat, langsung eksekusi dan maksimalkan programnya.

Read Prev:
Read Next: