IIMS Surabaya 2022 : Honda Golden Week Jadi Senjata Utama, Targetkan 150 SPK!

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
IIMS Surabaya 2022 : Honda Golden Week Jadi Senjata Utama, Targetkan 150 SPK!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Masih melanjutkan bahasan mengenai gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022, kali ini kita mulai bahas mengenai para peserta di ajang ini. Nah, booth pertama yang melakukan sesi press conference adalah booth terbesar di event ini yaitu milik Honda. PT Istana Mobil Surabaya Indah (IMSI) alias Honda Surabaya Center (HSC) menghadirkan sejumlah program menarik di event kali ini, plusline up komplit termasuk All New HR-V tipe RS yang sudah menggunakan mesin 1.500cc Turbo. Cekidot.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc. (kiri) bersama Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center (HSC) (Kanan)

Bawa Line Up Komplit

Berlokasi di booth berukuran 315 meter persegi, Honda menampilkan sejumlah line up andalan mereka di ajang kali ini. Mulai dari Honda Brio RS Urbanite Edition, lalu Honda BR-V tipe E dan Prestige HS, Honda CR-V Prestige, Honda City Hatchback HS, dan yang paling menyita perhatian adalah Honda HR-V RS yang menggunakan warna merah yang ikonik. Nah, dalam event kali ini, Honda nampak cukup all out. Kehadiran Honda di IIMS Surabaya 2022 ini juga sebuak ajang comeback pasca absennya mereka di 2 seri IIMS Surabaya sebelum pandemi COVID-19. Oleh karenanya, HSC nampak ingin tampil dengan formasi terbaik di ajang ini.

Ang Hoey Tiong, Presiden Direktur HSC menyatakan, “Honda memberikan kemudahan bagi konsumen yang membeli mobil Honda selama ajang IIMS Surabaya 2022 berlangsung. Melalui program penjualan bertajun Honda Golden Week. Konsumen dapat membawa pulang cashback, hadiah langsung, berbagai bonus, dan gratis perawatan berkala yang akan meringankan konsumen ketika membeli dan merawat mobil Honda”. Dalam kesempatan terpisah, Wendy Miharja¬†Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center (HSC) juga menyatakan bahwa pihaknya menargetkan sekitar 150 unit SPK on the spot untuk gelaran IIMS Surabaya 2022 ini.

Honda Golden Week

Nah, bagi kalian yang ingin membeli mobil Honda di IIMS Surabaya 2022, maka program Honda Golden Week bisa kalian manfaatkan. Dalam program ini, Honda menawarkan paket finansial ringan khusus untuk All New Honda BR-V dengan TDP mulai 20 jutaan dan angsuran mulai 4,8 jutaan Rupiah. Sedangkan seluruh konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda ataupun melakukan test drive di IIMS Surabaya 2022 ini juga akan mendapatkan exclusive merchandise dari pihak Honda. Belum selesai sampai di sana, Honda juga menyediakan lucky dip berupa cashback ataupun emas 10 gram yang totalnya mencapai ratusan juta Rupiah. Oiya, ada juga saldo e-Toll senilai 1 juta Rupiah dan juga Paket Hemat 1 (Perawatan berkala) secara gratis.

Kami yakin dengan seluruh program menarik yang ditawarkan selama IIMS Surabaya 2022 berlangsung akan membantu untuk meningkatkan penjualan di kuartal kedua tahun ini. Selain program yang menarik, konsumen juga dapat mencoba langsung All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS serta membawa pulang langsung exclusive merchandise” tutup Wendy. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: