IIMS Surabaya 2022 : Mitsubishi Tampilkan Seluruh Line Up, Bawa Spirit Life Adventure!

IIMS Surabaya 2022 : Mitsubishi Tampilkan Seluruh Line Up, Bawa Spirit Life Adventure!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari Grand City Convex, dimana gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 tengah berlangsung, kali ini kita akan membahas apa yang dibawa oleh Mitsubishi ke Surabaya. Yap, Mitsubishi juga ambil bagian di gelaran IIMS Surabaya 2022 ini, dan mereka tampil dengan line up komplit mereka di segmen passenger car, yaitu Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, dan Mitsubishi Pajero Sport. Yuk kita bahas.

Bawa Line Up Lengkap

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku APM dari Mitsubishi passenger car di tanah air kembali ambil bagian di IIMS Surabaya 2022. Nah, kali ini Mitsubishi hadir di atas booth berukuran 253 meter persegi yang mengusung konsep global booth design berwarna hitam yang memang menjadi ciri khas Mitsubishi selama ini. Seperti yang kami singgung di atas, Mitsubishi hadir dengan membawa 3 model andalan mereka di Indonesia. Selain memboyong line up mereka, Mitsubishi juga mengusung spirit Life Adventure yang merupakan konsep branding terbaru mereka. Melalui spirit tersebut, Mitsubishi ingin menjadi partner bagi konsumen di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup yang luar biasa. Oiya, Mitsubishi juga menyediakan unit test drive yang bisa dicoba konsumen, yaitu Mitsubishi Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport.

Pada ajang kali ini, kami sangat senang bisa berpartisipasi kembali dalam rangkaian pameran IIMS yang kali ini berlangsung di Surabaya. Dalam kesempatan ini, kami akan menghadirkan model flagship atau produk unggulan dari Mitsubishi Motors, yaitu New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport. Dan untuk mempermudah masyarakat yang ingin memiliki kendaraan baru dari Mitsubishi, kami juga menyediakan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik dan dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh konsumen. Ini merupakan komitmen kami untuk mendukung serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui produk dan layanan kami. Sesuai dengan konsep branding terbaru MMKSI, Life Adventure” ujat Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Hadirkan Program Menarik

Nah, bagi kalian yang kebetulan ingin memiliki mobil Mitsubishi di gelaran IIMS Surabaya 2022 ini, maka kalian bisa manfaatkan sejumlah program yang telah disediakan oleh pihak MMKSI. Pertama, kalian bisa mendapatkan free smart package yang meliputi gratis biaya jasa dan spareparts selama 50 ribu kilometer atau setara 4 tahun. Ada juga asuransi diri selama 1 tahun dan asuransi ban selama 1 tahun. Selain itu, Mitsubishi juga menghadirkan hadiah berupa voucher shopping Sodexo, khusus bagi konsumen yang melakukan trade in. MMKSI juga menyediakan sejumlah paket pembiayaan dari leasing yang telah bekerja sama dengan mereka. Dan terakhir, Mitsubishi menggandeng DIPO Star Finance menghadirkan fasilitas trade in ‘Mocil’.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: