IIMS Surabaya 2019 : Daihatsu Pajang Lineup Komplit!

IIMS Surabaya 2019 : Daihatsu Pajang Lineup Komplit!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Belum selesai kabar dari lokasi penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019, kini kami akan membahas mengenai pabrikan asal Jepang, yaitu Daihatsu. Daihatsu turut hadir dan memeriahkan gelaran IIMS Surabaya 2019 ini. Bahkan, Daihatsu terlihat cukup totalitas dengan menghadirkan line up komplit dari passenger car yang dijual oleh mereka. Mari kita bahas lebih lanjut.

Daihatsu menempati booth yang tepat berada di tengah ruang Grand City COnvex dengan ukuran 264 meter persegi. Nah, di booth mereka, berjejer 6 unit mobil, antara lain adalah New Astra Daihatsu Sigra, Grand New Daihatsu Xenia, Daihatsu Terios, Daihatsu Luxio, Astra Daihatsu Ayla, dan juga Daihatsu Sirion. Para pengunjung pun bisa dengan leluasa melihat langsung unit – unit mobil yang dipajang. Nah, pihak Daihatsu juga melengkapi booth mereka dengan lokasi charging gadget beserta sofa dan kursi untuk beristirahat.

Keikutsertaan Daihatsu di IIMS Surabaya 2019 merupakan komitmen Daihatsu sebagai salah satu pemain otomotif terbesar di Indonesia untuk terus mendekatkan diri dan memberikan kepuasan maksimal kepada seluruh pelanggan Daihatsu khususnya di Surabaya dan sekitarnya. Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengunjung IIMS yang tertarik membeli mobil Daihatsu, tentunya dengan memberikan program penjualan khsusu dan juga beragam paket kredit yang menarik”, Ujar Tunjung Pramusinto, Regional Head Area Jatim dan Bali, PT Astra International – DSO.

Tentunya kalian bisa memanfaatkan kesempatan IIMS Surabaya 2019 ini untuk bisa melakukan eksplorasi secara langsung pada unit mobil Daihatsu yang dipajang selama pameran. Masih ada waktu selama 4 hari ke depan termasuk hari ini untuk bisa berkunjung ke lokasi pameran di Grand City Convex. Oiya, seperti yang disebutkan oleh Bapak Tunjung, pihak Daihatsu juga memberika program spesial untuk kalian yang berminat untuk membeli mobil Daihatsu selama IIMS Surabaya 2019 berlangsung. Jadi, yang kepo bisa melipir ke Grand City.

Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: