Inspirasi Musisi Garasi, Mobil Garage Beats Ajak Kamu Bermusik di Garasi!

by  in  Event & Nasional
Inspirasi Musisi Garasi, Mobil Garage Beats Ajak Kamu Bermusik di Garasi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setiap hari, paling tidak kita mendengarkan satu musik, entah itu yang instrumental ataupun musik biasa dengan nyanyian seorang pelantun lagu. Melalui musik, banyak hal bisa tersampaikan lebih dalam, sebab ada yang berkata bahwa musik adalah bahasa universal. Salah satu pihak yang sepakat dengan hal tersebut adalah Mobil™ Lubricants Indonesia yang hari ini (31/10) meluncurkan program Mobil™ Garage Beats.

Tujuannya apa? Well, Mobil™ Garage Beats ini ingin memberi inspirasi pada generasi milenial sekaligus menegaskan komitmennya untuk ‘Melindungi Sepenuh Hati’ melalui musik yang bisa dinikmati oleh semua orang. Berdasarkan data Google Trends yang dirilis oleh HootSuite, ‘Lagu’ merupakan kata kunci yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia di YouTube pada 2018.

Hal tersebut mencerminkan bahwa musik telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia terutama generasi milenial. Untuk itu, Mobil™ meluncurkan program Mobil™ Garage Beats yang berfokus pada minat dan kecintaan banyak orang Indonesia terhadap musik.

Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, anak perusahaan ExxonMobil, mengatakan, “Musik memiliki kemampuan untuk membangkitkan emosi yang kuat dan memanggil kembali berbagai kenangan dalam hidup kita. Kami meluncurkan Mobil™ Garage Beats guna menginspirasi banyak orang untuk menjalani hidup mereka sepenuhnya dan melakukan apa yang paling penting bagi mereka, serta terus menciptakan berbagai kenangan istimewa, sementara Mobil™ melindungi apa yang mereka cintai.

Mobil™ berkolaborasi dengan Andi Rianto, yang merupakan komposer ternama di Indonesia, untuk program Mobil™ Garage Beats dan menampilkan beberapa musisi top lainnya seperti Andra and The BackBone, Rizky Febian, serta beberapa musisi muda berbakat yang tengah naik daun seperti Kevin Widaya, Reza Alwin, KAMILA, Vadi Akbar dan RR Widya.

Andi Rianto, Komposer dan Pemimpin Magenta Orkestra, mengatakan, “Mobil™ Garage Beats memberikan wadah bagi para musisi untuk memadukan lagu lokal dan internasional yang populer dengan berbagai suara yang dihasilkan dari peralatan yang ada di garasi dan kendaraan sehingga menghasilkan suatu karya yang menakjubkan. Saya harap mereka yang mendengar dapat terinspirasi seperti kami untuk selalu melindungi apa yang menjadi minat mereka dengan sepenuh hati.”

Mobil™ Garage Beats akan diluncurkan di November di YouTube dan Instagram. Para pendengar juga akan diundang untuk ikut membagikan karya unik mereka yang memadukan lagu dan bunyi alat-alat garasi mereka. Kuncinya adalah kreativitas dan tekad terdalam untuk menghasilkan karya yang original dan mampu merasuki banyak orang, karena sekali lagi, musik bisa dinikmati oleh hampir semua orang. Siap berkarya di garasi? Sampaikan komentarmu!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio