IIMS Surabaya 2019 : Honda Bawa Simulator Honda Sensing

IIMS Surabaya 2019 : Honda Bawa Simulator Honda Sensing
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari arena Indonesia Interinational Motor Show (IIMS) Surabaya 2019, Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara kembali hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung tanggal 30 Oktober – 3 November 2019 di Grand City Convention and Exhibition. Honda sendiri menempati lahan seluas 330 meter persegi, dan membawa line up komplit mereka serta sebuah unit khusus dan sebuah simulator.

Untuk unit khusus, pihak Honda menampilkan special display All New Honda Brio yang sudah dimodifikasi khusus dan telah sebelumnya ditampilkan pada ajang Indonesia Modification Expo (IIMX) di Jakarta. Honda Brio ini telah dimodifikasi pada bagian velg, ban, body kit, serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna emas. Sedangkan simulator yang dibawa adalah Simulator Honda Sensing. Honda Sensing adalah salah satu teknologi keselamatan canggih dari Honda yang terdiri dari 6 sistem yang bekerja untuk meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara.

Melalui simulator Honda Sensing, para pengunjung diajak untuk mencoba simulasi berkendara melalui perangkat virtual reality (VR) untuk mengetahui bagaimana fitur Honda Sensing bekerja. Pengunjung akan menggunakan kacamata VR yang memberikan sudut pandang sebagai pengendara mobil. Dalam simulasi sepanjang 5 menit tersebut, pengunjung diajak menyetir mobil Honda melalui beberapa kondisi dan situasi jalan dimana setiap fitur Honda Sensing akan diaktifkan satu persatu. Beberapa fitur yang dimiliki mobil Honda dalam paket Honda sensing pun disimulasikan di alat ini.

Seperti fitur Collision Mitigation Brake System (CMBS), lalu Road Departure Mitigation System (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), dan Adaptive Cruise Control (ACC). Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Konsistensi kami dalam menghadirkan kesenangan berkendara di Booth Honda kami wujudkan melalui special display dan aktivitas edukatif simulasi VR dari teknologi keselamatan Honda Sensing. Tidak hanya itu, kami juga telah mempersiapkan program kejutan akhir tahun yang akan meringankan konsumen dalam pembelian serta perawatan mobil Honda.

Jadi bagaimana rek? Mau mencoba simulator Honda Sensing? Kalian bisa hadir di booth Honda hingga hari minggu mendatang.

Read Prev:
Read Next: