IIMS Hybrid 2021 : Royal Enfield Tampil Prima

IIMS Hybrid 2021 : Royal Enfield Tampil Prima
0  komentar

AutonetMagz,com – Royal Enfield (RE) yang saat ini menjadi pemimpin global di segmen sepeda motor ukuran menengah (250-750cc), turut berpartisipasi selama lima tahun berturut-turut dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Sekaligus merayakan hari jadi ke-120 tahun di tahun ini, Royal Enfield memamerkan jajaran sepeda motor unggulannya.

Tampilkan Line-Up Lengkap

Telah mengikuti gelaran pameran otomotif ini sejak 2016, RE bersikap all-out untuk booth-nya. Dari mulai Himalayan, Classic 500, si kembar Interceptor 650 dan Continental GT 650, hingga Meteor 350 yang baru saja diluncurkan bulan lalu ikut menampakkan dirinya. Terlebih untuk pertama kalinya, pengunjung dapat melihat bahkan melakukan test ride Meteor 350 selama IIMS Hybrid 2021 ini berlangsung dari tanggal 15-25 April 2021.

Tak hanya lini model standarnya, pihak RE Indonesia turut menghadirkan model versi limited edition hasil kolaborasinya dengan Smoked Garage. Yup SG 21 OGHL dan SG 21 OGIC yang hanya ada 42 unit saja di seluruh dunia turut hadir meramaikan booth bernuansa hitam dengan kelir kuning dan merah ini. Eits tapi bukan itu saja motor modifikasi yang tampil, ada satu lagi yang akan diperlihatkan spesial untuk pengunjung booth RE pada Sabtu (17/04) besok.

Antusias Mengikuti Pameran Hybrid

Vimal Sumbly selaku APAC Business Head RE, menyatakan bahwa mereka telah mencatatkan perjalanan yang menarik di Indonesia semenjak manufaktur motor blasteran Inggris – India ini memasuki Tanah Air. Keseriusan mereka juga terlihat dari konsistensinya untuk terus memperkuat tawaran produk, serta jaringan RE di Indonesia. Terlebih dengan masuknya model Meteor 350 dengan trim lengkap, terlihat keberanian RE dalam mengeksplor pasar Indonesia lebih jauh.

“Kami juga telah mengembangkan komunitas secara substansial dan mendapatkan sambutan positif untuk motor kami yang nyaman dikendarai baik oleh pemula maupun pro. Kami sangat percaya diri, dengan sepeda motor yang evokatif dan berbeda, kami bisa mengundang lebih banyak pengendara untuk merasakan sensasi berkendara yang sesungguhnya (pure motorcycling),” tambah Vimal.

Belum bisa membawa pulang salah satu motornya? Tenang, RE yang berlokasi di Hall C1 booth C5 ini juga menampilkan aksesoris sepeda motor asli (GMA) serta apparel eksklusif dengan harga terjangkau! Jadi bisa bawa pulang cindera mata bernuansa RE dari IIMS deh. Untuk unit test ride-nya sendiri, RE menyediakan model Himalayan, Interceptor 650, dan tentunya sang kontender baru yaitu Meteor 350 trim Supernova.

Read Prev:
Read Next: