International Royal Enfield Jamboree 2019 Hadir di Bali Bulan Ini!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
International Royal Enfield Jamboree 2019 Hadir di Bali Bulan Ini!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebuah agenda penting tengah dipersiapkan oleh Komunitas motor Royal Enfield Indonesia, yaitu Royal Riders Indonesia (RoRI) di bulan Agustus 2019 ini. Agenda tersebut adalah penyelenggaraan International Royal Enfield Jamboree 2019 yang bakal dilaksanakan di tanggal 24 hingga 25 Agustus 2019 ini di Bali. Nah, karena acara ini berskala Internasional, maka akan ada peserta dari luar negeri yang turut ambil bagian di kesempatan kali ini.

National President Royal Riders Indonesia, Donny Hendaris menjelaskan bahwa di International Royal Enfield Jamboree 2019 kali ini bakal dihadiri oleh pengunjung dengan estimasi mencapai 2000 hingga 3000 orang. Donny menambahkan,”Tidak hanya dari Indonesia, kita juga kedatangan riders yang berasal dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Jepang, India, Singapura, dan Malaysia”. Nah, di International Royal Enfield Jamboree 2019 ini Donny memaparkan bahwa pihak RoRI mengedepankan 3 kunci penting yang ingin diusung, yaitu persahabatan antar bangsa, budaya Indonesia, dan pelestarian Lingkungan.

International Royal Enfield Jamboree 2019 sendiri bakal dihelat di Pantai Melasti, Ungasan, Bali. “Kami ingin memperkuat hubungan antara pecinta Royal Enfield dan roda dua di region Asia Pasifik, memperkenalkan keragaman budaya Nusantara serta bersama – sama mengajak peserta menjaga lingkungan melalui bersih – bersih pantai Melasti“, ujar Communications Director International Royal Enfield Jamboree 2019, Joseph Sinaga. “Ini adalah bentuk bakti RoRI dalam menjaga lingkungan destinasi wisata unggulan Indonesia, yaitu Bali“, tambah Joseph.

Nah, bagi kalian yang tertaeik untuk bergabung dalam International Royal Enfield Jamboree 2019, kalian bisa melihat informasinya via royalriders.id. Yang bisa kalian garis bawahi, bagi kalian pecinta roda dua, ada 3 jenis pendaftaran yang dapat dilakukan. Pertama, adalah registrasi yang bersifat gratis, sedangkan kedua adalah registrasi beserta rider’s kit A, lalu registrasi dengan rider’s kit B, dan terakhir yang beserta rider’s kit C. Jadi, International Royal Enfield Jamboree 2019 tidak hanya dibuka khusus untuk pengguna motor – motor RE saja, melainkan juga terbuka untuk umum.

Jadi, siapa yang tertarik dengan International Royal Enfield Jamboree 2019 – Bali? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: