Honda Jakarta Center & Honda Kencana Kranji Jadi Diler Terbaik Jabodetabek!

by  in  Advertorial & Berita & Honda
Honda Jakarta Center & Honda Kencana Kranji Jadi Diler Terbaik Jabodetabek!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi kalian yang pernah membeli mobil baru di diler, pasti kalian paham bahwa kualitas pelayanan diler adalah salah satu poin penting bagi konsumen maupun calon konsumen. Oleh karenanya, diler mobil tentunya harus memberikan perhatian khusus untuk senantiasa menjaga dan meningkatkan performa pelayanan mereka kepada konsumen. Nah, ngomong – ngomong performa pelayanan, Honda Jakarta Center (HJC) selaku main dealer baru – baru ini memberikan apresiasi untuk kegiatan pelayanan diler area Jabodetabek. Yuk kita bahas.

Penyerahan Plakat Best Performance Dealer 2020, dari kiri ke kanan  : Presiden Direktur Main Dealer Honda Jakarta Center Astrid Rusli, Direktur Main Dealer Honda Jakarta Center Hendra Kustiawan, Direktur Dealer Honda Kencana Kranji Aries Ananto, Direktur Sales and Marketing Dealer Honda Sholeh Iskandar Anthony Arden, dan Direktur Dealer Honda Bintang Cimone Deddy Prawiro. (Dok. Honda Jakarta Center)

2019 : Honda Jakarta Center Jadi Best Performance Dealer

Jadi, beberapa waktu lalu, Honda Jakarta Center menggelar Dealer Clinic Award yang merupakan salah satu apresiasi Main Dealer (diler utama) terhadap jajaran diler mereka yang memiliki performa baik. Performa yang dimaksud memiliki beberapa kategori, termasuk performa penjualan, purna jual, dan keseluruhan operasional. Nah, acara kali ini dilaksanakan untuk dua periode sekaligus, yaitu tahun 2019 dan tahun 2020. Pada periode 2019, diler Honda Jakarta Center berhasil meraih predikat diler terbaik pada seluruh aspek operasional. Sedangkan posisi kedua adalah Honda Sholeh Iskandar, dan peringkat ketiga berhasil diraih Honda Prima Harapan Indah.

Saya mewakili Dealer Honda Jakarta Center mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran staff dan management atas kerja keras menjaga kualitas pelayanan kepada customer. Dan terima kasih kepada Main Dealer Honda Jakarta Center atas dukungannya sehingga Dealer Honda Jakarta Center dapat meraih best dealer performance periode 2019,” Bapak Karman Janto Simon, General Manager Dealer Honda Jakarta Center.

Penyerahan Plakat Best Performance Dealer 2019, dari kiri ke kanan :  Presiden Direktur Main Dealer Honda Jakarta Center Astrid Rusli, Direktur Main Dealer Honda Jakarta Center Hendra Kustiawan, General Manager Dealer Honda Jakarta Center  Karman Janto Simon, Direktur Sales and Marketing Dealer Honda Sholeh Iskandar Anthony Arden, dan Presiden Direktur Dealer Honda Prima Harapan Indah Handy Ruslim. (Dok. Honda Jakarta Center)

2020 : Honda Kencana Kranji Jadi Jawara

Sedangkan untuk periode tahun 2020, Honda Kencana Kranji berhasil meraih posisi diler terbaik, yang kemudian diikuti oleh Honda Sholeh Iskandar pada peringkat ke dua dan Honda Bintang Cimone pada peringkat ketiga. “Terima kasih, saya ucapkan kepada Main Dealer Honda Jakarta Center mewakili seluruh management Dealer Honda Kencana Kranji karena telah mendukung Honda Kencana Kranji sehingga dapat meraih penghargaan ini. Semoga kedepannya, kita semua sama-sama dapat memberikan yang terbaik bagi customer Honda.” Bapak Aries Ananto, Direktur Honda Kencana Kranji.

Lebih lanjut, Ibu Astrid Rusli selaku Presdir Honda Jakarta Center menegaskan bahwa mempertahankan prestasi di tengah pandemi dan persaingan yang ketat bukanlah hal mudah. Mengusung tema ‘Action in The Changing World’, beliau berharap kegiatan ini bisa meningkatkan kerjasama untuk kesuksesan di masa depan. Bagaimanapun juga, pelayanan di diler adalah aspek yang penting. Dan adanya kegiatan semacam ini tentunya bisa menjadi benchmark pelayanan di diler – diler Honda. Mulai dari pemasaran, servis, hingga layanan apapun tentu menjadi faktor kunci yang penting bagi konsumen. Salute untuk Honda Jakarta Center.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: