IIMS 2024 : Daihatsu Tidak Ada Produk Baru, Tapi Ada Banyak Promo!

IIMS 2024 : Daihatsu Tidak Ada Produk Baru, Tapi Ada Banyak Promo!
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun tidak membawa produk baru, Daihatsu turut hadir meramaikan pameran otomotif IIMS 2024 (Indonesia International Motor Show). Acara tersebut berlangsung pada 15 – 25 Februari 2024 berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tahun ini, Daihatsu menduduki Hall A nomor 9 seluas 408m2. Dengan membawa tema “Serunya Beli Daihatsu” dengan konsep Memphis yang dinamis & fun.

Tidak Ada Produk Baru

Pada IIMS 2024 ini, Daihatsu “hanya” menampilkan total 5 unit display alias tidak semua produknya dipajang. Adapun model yang dipajang terdiri dari Daihatsu Xenia, Terios facelift, Sigra, Rocky dan Ayla. Tidak ada Daihatsu Sirion, Luxio, dan Gran Max. Selain itu, Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive untuk Terios yang dapat dicoba di Hall D.

Sayangnya, pada IIMS tahun ini Daihatsu Tidak membawa mobil konsep apapun. Begitu juga dengan “bintang tamu” berupa produk unik yang didatangkan langsung dari Jepang. Edisi khusus yang biasanya dibuat secara terbatas khusus periode pameran juga absen disini. Mungkin saat GIIAS 2024 nanti baru akan dihadirkan, dan itu lebih dari satu.

Promo yang Dihadirkan

Tak hanya itu, selama penyelenggaraan pameran Daihatsu siap menyambut para pengunjung yang ingin memiliki mobil baru Daihatsu dengan beragam kemudahan dan keuntungan. Mulai dari Hadiah Langsung, Diskon Spesial, Free Admin, Free Insurance (melalui Asuransi Astra), dan program menarik lainnya selama pameran IIMS berlangsung. Bagi yang ingin tau detailnya silahkan kunjungi booth Daihatsu di Hall A9 JIExpo Kemayoran.

Keikutsertaan Daihatsu pada pameran IIMS 2024 di Jakarta merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional sebagai langkah awal di tahun 2024 ini. Kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujar Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation.

Read Prev:
Read Next: