OLX Autos IMX 2023 Siap Buka Ekosistem Industri Modifikasi Menuju Masa Depan Penuh Terobosan Kreatif

OLX Autos IMX 2023 Siap Buka Ekosistem Industri Modifikasi Menuju Masa Depan Penuh Terobosan Kreatif
0  komentar

AutonetMagz.com – Berlokasi di Beerhall kawasan SCBD Jakarta Selatan, OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 menggelar acara Kick Off sebagai pembuka gelaran OLX Autos IMX 2023 yang dihadiri oleh Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI, Taufiq Bawazier selaku Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian RI, dan Josua Puji Mulia Simanjuntak selaku Staf Ahli Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI Bidang Inovasi dan Kreativitas.

Tema dan Agenda

Refleksi tema ‘The Future of Creativity’ dituangkan dalam ‘Key Visual’ OLX Autos IMX 2023 melalui kolaborasinya dengan salah satu kreator animasi terbaik di Tanah Air: Mindblowon Tahilalats Studio. Dengan membawa karakter unik yang menjadi ciri khas Mindblowon Tahilalats Studio dengan pemilihan latar, warna dan ikon tersendiri yang tentu saja akan membawa atmosfer berbeda bagi para pengunjung yang hadir OLX Autos IMX 2023 nanti.

Program-program OLX Autos IMX 2023 akan digelar di beberapa kota sepanjang tahun 2023 seperti Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali. Sementara puncak acara OLX Autos IMX 2023 akan digelar pada 29 September -1 Oktober 2023 di Hall A – B JCC Senayan, Jakarta. Sejumlah brand dan produk aftermarket yang siap mendukung terselenggaranya event OLX Autos IMX 2023 seperti Goodfix Aurocal sebagai Co-Sponsor, Yoong Motor, Max Decal, DNZ, Turbo Bastard Wheel, SSW, Falken, Mega Arvia, Prorock, Speed Z, Belkote, Gforce, STP, Osaka Auto Messe dan puluhan brand lainnya.

Banyak Program Menarik

Sementara itu, berbagai program dan juga konten khas IMX yang tentunya lebih besar dan akan menjadi daya tarik tersendiri. Seperti, IMX Blackstone LiveModz All Star Challenge 2023, IMX Overseas Guest, NMAA Top 50, New Car Dress Up, IMX Special Deals, IMX Garage Sale dan IMX Aftermerket Auction serta IMX Masterclass. Tak ketinggalan konten program lifestyle juga akan tersaji seperti, Sneakers Area dan Sneakers Auction, Art Exhibition, dan tentunya official merchandise IMX & Mindblowon Tahilalats Studio serta sejumlah kejutan lain akan mewarnai rangkaian OLX Autos IMX 2023.

Di tahun ini, OLX Autos IMX 2023 juga kembali menyiapkan dua unit Supergiveaway mobil modifikasi yang sudah menjadi daya tarik para pengunjung di setiap tahunnya. Nanti nya konsep mobil modifikasi yang menjadi Supergiveaway akan sesuai tema IMX tahun ini, yakni ‘The Future of Creativity’. Salah satu dari mobil yang bisa didapatkan para pengunjung tahun akan sangat menarik yaitu: Supergiveaway Mobil Listrik Modifikasi.

Read Prev:
Read Next: