IIMS 2024 : Alva One XP Resmi Dirilis, Versi Penyempurnaan!

IIMS 2024 : Alva One XP Resmi Dirilis, Versi Penyempurnaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Perusahaan motor listrik Alva resmi mengeluarkan varian terbaru One XP dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada Kamis (15/02) lalu. Diberikan sentuhan penyegaran pada beberapa aspek, One XP kini berfokus pada tema sustainable lifestyle. Berikut detail penyegaran terbarunya.

Poin Perubahan Pada Alva One XP

Tidak lagi memiliki skema warna polos, One XP tampil dengan striping serta spektrum warna baru yaitu Edgy Turquoise, Supernova Black, Casual Blue, Indie Red, dan Halo White. Layar multi information display juga diubah menjadi Dynamic TFT yang memiliki mode terang dan gelap, otomatis menyesuaikan kondisi berkendara saat siang ataupun malam hari.

Soal performa, One XP dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 90 km/h dengan daya jelajah 70 km dengan satu baterai. Lalu berkat penggerak hub-drive yang disempurnakan, One XP bisa mengeluarkan torsi hingga 46,5 Nm. Kenyamanan berkendara pun turut ditunjang dengan diameter roda sebesar 14-inci serta jok juga legroom yang luas.

Fokus Imbangi Sisi Lifestyle dan Sustainable

“Alva terus menangkap feedback dari pengguna Alva dan masyarakat luas mengenai produk-produk Alva. Berdasarkan masukan-masukan tersebut serta kerja keras tim kami, maka kami hadirkan produk yang memenuhi kebutuhan lifestyle dan mobilitas di saat bersamaan” ungkap Purbaja Pantja selaku Chief Executive Officer Alva.

Purbaja juga menjelaskan bahwa One XP fokus menjadi motor listrik yang stylish dan tetap bebas emisi. Hal ini dipertegas lewat manufaktur One XP yang telah memperoleh sertifikasi ISO 9001 untuk Manajemen Mutu dan ISO 14001 untuk Manajemen Lingkungan. Kenyamanan mobilitas pun ditunjang oleh layanan customer service dan roadside assistance yang siap selama 24 jam.

Memiliki konektivitas smartphone lewat aplikasi My ALVA, One XP juga dapat memiliki fitur seperti Battery Status Checking, Live Map Tracking, Trip History & Analytic, hingga Social Media Share. Tentunya hal tersebut sangat relevan dengan masyarakat masa kini yang sulit lepas dari smartphone-nya. Dibanderol dengan harga Rp 38,5 Juta OTR Jakarta, tertarik untuk meminang varian penyempurnaan ini?

Read Prev:
Read Next: