IMOS 2023: Alva Punya Beragam Program Penjualan dan Edukasi Motor Listrik Berbasis Experience

by  in  Alva & Berita & IMOS
IMOS 2023: Alva Punya Beragam Program Penjualan dan Edukasi Motor Listrik Berbasis Experience
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk menuntaskan misi memperbanyak edukasi motor listrik dan ekosistemnya, Alva kembali umumkan kehadirannya di gelaran Indonesia Motorcycle Show+ 2023 (IMOS). Tahun ini, Alva mengangkat konsep experience, yang bertujuan bukan hanya untuk promosi ataupun program penjualan, tetapi juga fasilitas edukasi untuk memahami lebih banyak terkait penggunaan motor listrik yang telah di kampanyekan dalam beberapa bulan terakhir. 

Ada Banyak Promo

Dalam IMOS+ 2023 ini, Alva menghadirkan banyak partner pendanaan ternama. Bagi anda yang membeli secara kredit dengan ADIRA Finance atau BRI Finance, anda akan mendpatkan subsidi down payment hingga Rp 2.500.000 dan hadiah langsung jaket Alva senilai Rp500.000. Program serupa juga berlaku dengan Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA. Anda akan mendapat potongan down payment hingga Rp1.000.000, dan juga hadiah langsung jaket Alva.

Bank BRI dan Bank Mandiri juga memberikan potongan penjualan tambahan sebesar Rp 2.500.000 untuk pengguna kartu kredit/debit BRI dan promo cicilan 0% selama 36 bulan khusus pengguna kartu kredit BRI. Sedangkan Bank Mandiri mengaplikasikan potongan berjumlah sama khusus pengguna kartu kredit Mandiri dan cicilan 0% selama 24 bulan. Sementara dari Bank CIMB Niaga, ada potongan harga Rp 1.500.000, cashback Rp 1.500.000, dan cicilan 0% selama 24 bulan khusus untuk pengguna kartu kredit CIMB Niaga. Ketiga promo ini juga akan mendapatkan hadiah langsung jaket Alva selama persediaan masih ada.

Tak hanya dengan Bank dan lembaga pembiayaan terkemuka, Alva juga bekerja sama dengan platform e-commerce Blibli. Selama periode IMOS+ 2023, ada potongan penjualan tambahan hingga sebesar Rp 2.500.000 dan hadiah langsung jaket Alva untuk pengguna yang bertempat tinggal di area JaBoDeTaBek. Namun kemudahan terus Alva upayakan untuk juga mendorong adopsi motor listrik bagi calon konsumen yang berada di luar JaBoDeTaBek, Alva dan Blibli juga memberikan potongan penjualan tambahan hingga sebesar Rp 2.500.000.

Program Lainnya

Pada tanggal 27 Oktober, Alva menjadwalkan kegiatan yang lebih berfokus pada pengunjung umum dengan beragam quiz menarik. Di keesokan harinya, Alva mengadakan kegiatan edukatif pukul 14.30 WIB berupa Alva Talks yang berkolaborasi dengan komunitas yang mendedikasikan diri untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya peduli dengan kualitas udara. Alva juga mengundang Alva Riders Community untuk memberikan gambaran pengalaman berkendara dengan motor listrik di keesokan harinya lagi.

Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. Ilectra Motor Group yang menaungi Alva mengatakan, “Bentuk nyata dari edukasi untuk mengadopsi gaya hidup berkelanjutan, kami praktekkan juga dengan membagikan 500 tanaman kepada pengunjung booth Alva, sehingga dapat menciptakan 500 titik penyerapan emisi baru. Pengunjung Alva bisa mendapatkan tanaman ini dengan mengikuti serangkaian aktivitas edukatif di booth Alva.”

Read Prev:
Read Next: