Rayakan Satu tahun Eksistensi, Alva Paparkan Pencapaiannya di Pasar Otomotif Nasional!

by  in  Alva & Berita & Merek Motor
Rayakan Satu tahun Eksistensi, Alva Paparkan Pencapaiannya di Pasar Otomotif Nasional!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada bulan Agustus ini, Alva memperingati satu eksistensinya pada pasar otomotif di Indonesia. Alva pertama kali diperkenalkan pada perhelatan GIIAS 2022 lalu dan memulai penyerahan unitnya ke konsumen pada November 2022. Disini, Alva ingin memaparkan beberapa fakta menarik yang berhasil dihimpun Alva. Apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut.

Kurangi Hampir Ratusan Ton Emisi

Unit-unit motor listrik Alva telah mencapai total jarak tempuh hingga 1.070.000 km. Jarak tersebut setara dengan 203 kali bolak-balik perjalanan dari Sabang ke Merauke. Perjalanan terjauh yang pernah dicapai oleh salah satu unit Alva adalah 156 km dalam satu kali perjalanan tanpa mematikan mesin. Jarak segitu sama dengan perjalanan dari Jakarta ke Bandung. Itu berarti, Alva tersebut dapat menempuh 0,76 km untuk setiap pemakaian 1% baterai, dengan perjalanan paling efisien mencapai 1.99 km per 1% baterai. 

Selain itu, unit-unit Alva telah mencatatkan total 121,000 perjalanan selama periode November 2022 hingga Juli 2023. Rata-rata waktu perjalanan pengguna Alva mencapai 33,84 menit dalam sekali perjalanan. Dalam sekali isi ulang baterai, pengguna rata-rata menghabiskan waktu berkendara sekitar 1.8 jam. Lalu, dengan menggunakan motor listrik Alva, anda sudah berhasil mengurangi sebanyak 88,5 ton emisi CO2 atau setara dengan menanam lebih dari 4.000 pohon.

Fitur yang Paling Sering Digunakan

Sedangkan mengenai Aplikasi My Alva, di aplikasi tersebut fitur Trip History merupakan fitur yang paling sering digunakan oleh pengguna. kemudian yang kedua ada Locate My Alva Location dan My Alva Page (Overview Bike). Dengan fitur dari aplikasi tersebut, pengguna dapat dengan mudah melacak perjalanan mereka, menemukan lokasi motor mereka, dan mengakses informasi penting tentang motor listrik mereka.

Antusiasme masyarakat terhadap Alva juga ditunjukkan dengan banyaknya data dari layanan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan setiap bulannya, rata-rata 2,500 orang menghubungi layanan pelanggan untuk bertanya tentang produk Alva. Sayangnya Alva tidak merinci secara spesifik mengenai berapa detail angka penjualannya baik itu retail atau wholesales. Karena, yang bertanya kan belum tentu membeli.

Read Prev:
Read Next: