IIMS 2023 : Solar Gard Bikin Dompet Adem Dengan Promo Menarik

IIMS 2023 : Solar Gard Bikin Dompet Adem Dengan Promo Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang ingin membuat mobilnya lebih adem, inilah momen yang tepat karena PT Solar Gard Indonesia hadir kembali di IIMS. Sebagai country distributor kaca film merek ternama dari Amerika Serikat, Solar Gard Premium hadir menempati booth yang berlokasi di Prefunction Hall D, PD 5B, JIExpo Kemayoran Jakarta.

Dapat Diskon Langsung, Cashback, Dan Merchandise

Dalam pameran otomotif yang berlangsung dari 16 – 26 Februari 2023 ini, Solar Gard Saint-Gobain menghadirkan berbagai promo menarik dan Best Deal yang hanya tersedia dan berlaku selama pameran IIMS berlangsung. Didukung dengan Official Marketplace, Solar Gard Indonesia juga turut memberikan penawaran terbaik berupa diskon langsung dan cashback khusus selama pameran berlangsung.

Lalu jika persediaan masih ada, setiap transaksi yang dilakukan konsumen bisa mendapatkan merchandise terbatas. Hingga saat ini Solar Gard sebagai brand kaca film premium secara retail sangat berkembang pesat. Hal tersebut didukung berkat berbagai macam kaca film yang dapat menjawab trend dan memenuhi kebutuhan market Indonesia yang terus berkembang.

Inovasi Solar Gard Untuk Kenyamanan Interior Mobil

Saat ini trend market didominasi oleh nuansa hitam pekat untuk memberikan privasi dan keamanan saat berkendara. Untuk itu Solar Gard menghadirkan kaca film tipe Black Phantom yang merupakan High Performance Window Film dari Saint-Gobain dan memiliki kemampuan tolak panas yang tinggi, hingga 96% dengan menggunakan teknologi Advanced Nano Ceramic.

Black Phantom sendiri memiliki karakteristik tampilan hitam pekat, dengan mengedepankan teknologi terbaik dan memiliki 4 tingkat kegelapan mulai dari 30% hingga 80%. Selain itu, Solar Gard terus mengembangkan inovasi mereka dengan hadirnya LX Series yang menggunakan teknologi Multi Layered Sputtering Technology dengan 9 lapisan metal sputter yang tersusun secara merata.

LX series memiliki 3 tingkat kegelapan mulai dari 20% hingga 50%. Memiliki kemampuan tolak panas maksimal sebesar 98% serta tampilan based on black, sangat cocok untuk pemasangan kaca depan yang lebih teduh. Jadi untuk kalian yang ingin kabin atau interior mobilnya adem, bisa melipir langsung ke booth Solar Gard Premium untuk mendapatkan promo menarik selama IIMS 2023 berlangsung.

Read Prev:
Read Next: