Akhiri Tahun 2022, Solar Gard Bukukan Pencapaian Positif

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Akhiri Tahun 2022, Solar Gard Bukukan Pencapaian Positif
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun 2022 merupakan tahun yang penuh tantangan untuk Solar Gard Indonesia. Pandemi covid 19 yang belum berakhir dan memberikan dampak disemua sektor tak terkecuali industri after market seperti kaca film. Dengan melakukan beberapa inovasi produk dan mengikuti berbagai macam aktivitas di tahun 2022 membuat Solar Gard semakin semangat untuk lebih berkembang lagi dalam menyambut tahun 2023.

Jadi Official Partner G20

Solar Gard selain sudah dipercaya oleh berbagai ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek), dipercayai juga oleh pihak G20 yang diselenggarakan di Bali. Karena selaras dengan kebutuhan privasi dan kenyamanan yang digunakan pada kendaraan pendukung G20 untuk Lexus UX300E, Toyota BZ4X, dan Genesis G80 LWB. Karena G20 sangat mengedepankan konsep ramah lingkungan, kaca film Solar Gard juga diproduksi dengan strategi yang ramah lingkungan.

Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan Solar Gard meraih predikat EPD (Environment Product Declaration) sebagai kaca film yang secara ilmiah membuktikan bahwa mulai dari proses pembuatan, pemakaian, hingga produk dimusnahkan, memiliki standar yang ramah lingkungan. Hal tersebut juga mempengaruhi suhu di dalam kabin dan meringankan beban kerja AC (Air Conditioner), yang secara tidak langsung juga dapat menghemat penggunaan bahan bakar.

Catatkan Pencapaian Positif

Secara sales volume dan sales network kami juga mencatatkan pencapaian dan perkembangan
yang sangat positif di tahun ini. Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan dan hal ini
menjadi motivasi kami ke depannya untuk selalu memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik
.” kata
Petrus Ignasius selaku Area & Marketing Department Head dari Solar Gard. Mengenai apa yang menjadi produk terlaris, dan apa yang disukai konsumen pada tahun ini, beliau juga mengatakan.

Saat ini trend market didominasi dengan kebutuhan akan privasi dan nuansa hitam pekat untuk mendukung tampilan yang lebih modern namun tetap jernih dari dalam kabin. Black Phantom menjadi game changer dan menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan kaca film paling hitam pekat sedunia, tolak panas yang maksimal dan durabilitas jangka panjang. Kini Black Phantom menjadi produk best seller dan menjadi produk yang sangat dominan di market kaca film hitam pekat.

Read Prev:
Read Next: