GIIAS 2022 : Solar Gard LX25 Resmi Meluncur, Jawaban Untuk Para Rival!

GIIAS 2022 : Solar Gard LX25 Resmi Meluncur, Jawaban Untuk Para Rival!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi publik Indonesia, penggunaan kaca film untuk mobil memang telah menjadi hal wajib. Selain urusan styling mobil, kaca film juga memberikan privasi dan juga tolak panas yang menunjang kenyamanan dalam berkendara. Nah, kali ini Solar GardIndonesia selaku pemain kuat di segmen kaca film kembali tampil di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Dan di ajang ini, Solar GardIndonesia menghadirkan sebuah produk yang menarik bagi kalian yang sedang mencari kaca film mobil. Cekidot.

LX25 : Raja Dari Semua Raja

Di ajang GIIAS 2022, Solar Gard Indonesia menempati booth seluas 63 m2 di Prefunction Hall 2, PF 2A ICE BSD, Tangerang. Lokasinya terbilang strategis karena berada persis di belakang hall utama di zona 1 yaitu hall 1 hingga 3A. Dalam ajang ini, pihak Solar Gard mengusung tema “Experiencing is Believing” dengan menghadirkan sejumlah alat peraga yang bisa kalian coba dan rasakan. Selain itu, pihak Solar Gard juga memiliki lounge khusus untuk konsumen yang ingin melakukan transaksi pembelian kaca film selama acara.

Nah, cukup dengan gambaran booth Solar Gard di GIIAS 2022, kini kita bahas mengenai produk terbaru mereka dari keluarga LX Series. Solar Gard Indonesia memperkenalkan seri LX25 sebagai kaca film premium terbaru mereka. Solar Gard LX25 merupakan generasi terbaru dari LX Series yang menggunakan teknologi Multi Layered Sputtering Technology dengan 9 lapisan metal sputter yang tersusun secara merata. Hasilnya, Solar Gard LX25 menjanjikan ketahanan yang baik dan juga kejernihan bagi visibilitas pengguna. Solar Gard LX25 yang mendapat julukan King of Kings ini memiliki tingkat kegelapan di angka 50% dan tolak panas di angka 98%.

Selain itu, kaca film baru ini juga memiliki basis warna hitam yang menjadi primadona banyak pengguna mobil di Indonesia. Nah, bagi kalian yang tertarik dengan kaca film terbaru Solar Gard ini, maka kalian bisa langsung berkunjung ke booth mereka selama GIIAS 2022 ini. Selama GIIAS 2022, Solar Gard menghadirkan Best Performance Package dan Platinum Performance Package. Oiya, selain Solar Gard LX25, pihak Solar Gard juga memboyong seluruh line up mereka seperti LX Series dan Black Phantom Series.

Hadirkan Paket Spesial

Beberapa kompetitor klaim mereka adalah rajanya, Kini kami menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan rajanya raja. LX25 akan menjawab kebutuhan kaca film depan yang lebih privasi dengan kenyamanan dan tolak panas terbaik. Produk ini memang dirancang untuk negera tropis di Indonesia. Kami yakin produk ini dapat memenuhi kebutuhan dan trend market, dapatkan segera LX 25 di jaringan resmi kami.” ujar Petrus Ignasius selaku Area & Marketing Department Head PT. Solar Gard Indonesia.

Black Phantom sebagai kaca film paling hitam pekat sedunia menjadi produk yang fenomenal dan mendominasi market kaca film hitam di Indonesia, kami berterima kasih atas respons market yang luar biasa sehingga produk ini menjadi produk yang paling dicari di lebih dari 120 dealer dan 60 kota di Indonesia” tutup Petrus. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: