IIMS 2023 Padukan Pertunjukan Musik Infinite Live Sebagai Icon Tahun Ini

IIMS 2023 Padukan Pertunjukan Musik Infinite Live Sebagai Icon Tahun Ini
0  komentar

AutonetMagz.com – Sederet kegiatan dan program terbaru telah disiapkan oleh Dyandra Promosindo untuk menyambut puluhan ribu pengunjung setiap harinya. Selama 11 hari berturut-turut, IIMS 2023 akan menampilkan sejumlah musisi ternama yang akan tampil di panggung utama automotive music space ‘IIMS Infinite Live’. Hal ini dapat menjadi angin segar dan upaya untuk semakin memperkuat hubungan antara industri otomotif dan industri musik di tanah air.

Ada Siapa Aja?

Sebagai bentuk nyata inovasi segar tahun ini, IIMS Infinite Live hadir sebagai daya tarik utama bagi pengunjung otomotif dan penikmat musik. Dengan hadirnya penampilan musik dari beberapa musisi ternama tanah air. Beberapa grup band dan penyanyi solo yang akan tampil di IIMS antara lain Godbless, The Sigit, Project Pop, Yovie & Nuno, Vierratale, Last Child, Yura Yunita, Kunto Aji, Nadin Amizah, Nidji, The Changcuters, Ari Lasso, dan Dewa 19, serta musisi kenamaan tanah air lainnya.

Pengunjung dapat membeli tiket IIMS Infinite Live 2023 hanya melalui Dyandratiket.com. Dengan harga tiket masuk reguler 200.000 selama weekdays dan 250.000 untuk weekends. Harga tiket sudah termasuk tiket masuk pameran IIMS 2023. Sementara bila tiket IIMS-nya saja untuk Weekdays (Senin-Kamis) dibanderol dengan harga Rp50.000 dan Weekends (Jum’at-Minggu) Rp85.000.

Promo Pembelian

Terdapat promo untuk pembelian tiket IIMS Infinite Live, yaitu dengan menunjukkan STNK kendaran bermotor dari ragam brand partisipan IIMS 2023 cukup top up 50.000, berlaku setiap hari. Promo lain yang tidak kalah menarik adalah paket bundle IIMS dan IIMS Infinite Life dengan harga 100.000 dan weekends 135.000. Satu STNK hanya berlaku untuk pembelian satu tiket terbatas untuk 500 pengunjung pertama.

Tidak hanya sebagai ajang promosi produk-produk otomotif, IIMS 2023 juga diharapkan dapat menjadi sarana hiburan yang edukatif bagi masyarakat Indonesia dan merupakan sarana untuk pengenalan teknologi otomotif yang bisa dirasakan secara langsung. Tahun 2023, Dyandra Promosindo menghadirkan IIMS Sky Bridge, Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) pertama yang hadir di pameran otomotif dan menjadi salah satu fitur utama di IIMS tahun ini.

Read Prev:
Read Next: