IIMS 2022 : Bagi 5 Zona, Astra Honda Boyong Seluruh Line Up!

IIMS 2022 : Bagi 5 Zona, Astra Honda Boyong Seluruh Line Up!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak hanya pabrikan roda 4 saja yang ingin unjuk gigi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, sejumlah pabrikan roda 2 juga tak ingin ketinggalan. Salah satunya adalah Astra Honda Motor (AHM) selaku APM Honda di Indonesia. Di IIMS kali ini, AHM tampil dengan kekuatan penuh, dan mereka membagi produk mereka menjadi 5 zona yang berbeda. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Ada 5 Zona Motor

Mengambil bagian di Hall C1 JIEXPO, Kemayoran, booth AHM tampil dengan mengusung tema Start Your Dream. Kali ini, AHM menampilkan line up lengkap sepeda motor Honda dalam 5 zona yang memberikan pengalaman berbeda. kelima lima zona tersebut adalah zona Racing, zona Urban, zona Advanture, zona Big Scooter dan zona Lifestyle. “Beragam pilihan motor yang kami hadirkan merupakan bentuk pendekatan kami dalam menemani gaya hidup berkendara yang diimpikan konsumen dengan produk berteknologi dan mesin terbaik pada setiap segmen. Kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada booth Honda sebagai bagian upaya kami menghadirkan pengalaman berinteraksi yang sehat dan nyaman,” ujar Thomas.

Oke, mari kita lihat masing – masing zona di booth AHM di IIMS 2022 ini. Pertama, ada zona Racing dimana para pengunjung dapat melihat secara dekat motor-motor bergaya racing dari Honda, seperti produk terbaru mereka yaitu Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary. Selain itu, ada juga Honda CBR250RR dan CBR150R dengan balutan warna Tricolor. Selain Zona Racing, ada juga Zona Lifestyle yang menampilkan model motor Honda berdesain unik, yang kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu, seperti Honda Super Cub C125, ditemani Honda Scoopy serta produk teranyar New Honda Genio. Zona Big Scooter yang menghadirkan ragam matic besar seperti Honda ADV150, Honda PCX160 dan ditemani Honda Forza. Selain itu, pada zona ini terdapat produk terbaru AHM yakni All New Honda Vario 160 dengan livery Repsol Honda dan Honda PCX Electric.

Aksesoris & Apparel Resmi

Berpindah ke zona Adventure, Honda menghadirkan motor touring Big Bike Honda yakni CB500X. Model CB150X juga hadir pada zona ini sebagai motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia. Terakhir pada zona Urban, Honda menghadirkan dua motor Big Bike AHM yakni Honda Rebel serta Honda CB650R yang hadir dengan tampilan warna serta striping terbaru. Menemani kedua motor Big Bike tersebut, hadir Honda CB150R terbaru dengan tampilan desain baru. Pada pameran ini, AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda. Para pengunjung dapat membeli apparel Honda Racing Coporation (HRC) dengan logo terbaru yang diluncurkan di tahun ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: