IIMS 2023 : Autovision Perkenalkan Produk Flagship Terbarunya, LED Carbon LX

IIMS 2023 : Autovision Perkenalkan Produk Flagship Terbarunya, LED Carbon LX
0  komentar

AutonetMagz.com – Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang resmi merek Autovision di Indonesia turut berpartisipasi meramaikan IIMS 2023. Berada pada Hall C1 no. C28, Autovision selain menampilkan produk-produk lampunya juga terdapat program promo menarik, bazar lampu mulai dari Rp 10 ribuan dan games berhadiah. Selain itu, Autovision juga meluncurkan produk terbarunya, yakni Autovison LED Headlight Carbon LX.

Fitur dan Keunggulan

Lampu LED Headlight Carbon LX menjadi flagship terbaru dari lini produk Autovision. Dilengkapi teknologi Super Bright CSP LED chip dengan pemakaian daya 63W (watt) dan daya terang 6.500 Lm (Lumens). Ini merupakan improvement yang dilakukan karena sebelumnya 50 watt menjadi 63 watt. Begitu juga dengan daya terang ditingkatkan dari 5.700LM menjadi 6.500LM (Lumens).

Keunggulan dari LED Headlight Carbon LX yakni memiliki beam pattern dengan cut off yang tidak menyilaukan pengendara dari lawan arah, sehingga tidak memantulkan cahaya dari rambu lalu lintas. Selain itu, material pelepas panasnya mengandalkan aluminium, tembaga, cairan pendingin ganda dan double fan.

Harga dan Promo

Tersedia untuk berbagai jenis soket kendaraan, mulai tipe H1, H7, H4, H11 dan HB3. Bicara soal harga, Autovision LED Headlight Carbon LX tipe H1, H7, HB3 dilepas dengan harga Rp 1,150 juta. Sementara varian soket H4 dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta. Seluruh tipe LED Carbon LX dilengkapi garansi hingga 12 bulan.

Khusus untuk IIMS 2023 ini, Autovision punya program promo menarik. Seperti diskon 10% untuk semua produk yang hanya berlaku di booth Autovision. Ada juga program Flash Sale yang digelar setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Setiap pengunjung yang bertransaksi pembelian produk Autovision minimal Rp 500 ribu berhak mengikuti games berhadiah. Yang tak kalah menariknya, ada program bazar lampu kendaraan yang dibanderol mulai dari harga Rp 10 ribuan saja.

Read Prev:
Read Next: