Bridgestone Hadirkan Beragam Promo Menarik di BCA Expoversary 2023

by  in  Berita & Event & Nasional
Bridgestone Hadirkan Beragam Promo Menarik di BCA Expoversary 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Bridgestone Tire Indonesia pada tahun ini ikut meramaikan event tahunan BCA Expoversary 2023. Acara tersebut digelar pada 23 – 26 Februari 2023, di ICE BSD City, Tangerang dalam rangka memperingati hari jadi ke-66 Bank BCA. Bridgestone merupakan satu-satunya produsen ban yang ikut memeriahkan BCA Expoversary 2023. Hadir di Booth PF-C02, Pre-Function Convention Hall (antara Hall 3A dan Hall 5).

Apa Saja Yang DIbawa

Bridgestone di BCA Expoversary 2023 hadir dengan membawa jajaran produk unggulnya. Seperti varian Dueler, Alenza, Ecopia, Potenza, Turanza dan Techno Sports. Untuk memudahkan para pengunjung mendapatkan informasi terkait produk Bridgestone, konsumen dapat langsung memindai QR code yang terdapat pada display ban Bridgestone. QR Code tersebut akan langsung menuju web Bridgestone Indonesia untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai produk-produknya.

Event BCA Expoversary selalu berhasil menyedot kehadiran banyak pengunjung, hal ini tentu menjadi kesempatan bagi Bridgestone untuk lebih memperkenalkan produk dan layanan Bridgestone kepada publik. Meski bukan sepenuhnya event otomotif, namun BCA Expoversary turut berkontribusi dalam mendukung perkembangan industri otomotif di Indonesia, kami senang dapat menjadi bagian dari event ini,” ujar Mukiat Sutikno, selaku Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia.  

Ada Beragam Promo

Sebagai salah satu peserta BCA Expoversary 2023, Bridgestone rangkaian promo menarik di acara ini. Mulai dari diskon produk maupun jasa servis hingga beragam merchandise menarik. Untuk setiap pembelian ban konsumen akan mendapatkan diskon hingga 30%, diskon 25% untuk jasa spooring, serta sudah termasuk gratis biaya instalasi, balancing, nitrogen serta tire valve. Konsumen juga berkesempatan mengikuti lucky draw yang bisa membawa pulang hadiah utama Cordless Vacuum atau Bluetooth Speaker.

Kami berharap, promo yang dihadirkan di BCA Expoversary 2023 akan dapat memberi kemudahan bagi para konsumen Bridgestone dalam hal penggantian ban baru untuk kendaraan mereka, terutama bagi mereka yang ingin mempersiapkan kendaraanya menjelang libur lebaran mendatang,” tutup Mukiat.

Read Prev:
Read Next: