Mazda Resmikan Mazda Indonesia Headquarter Untuk Tingkatkan Eksistensi Brand

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Mazda Resmikan Mazda Indonesia Headquarter Untuk Tingkatkan Eksistensi Brand
0  komentar

AutonetMagz.com – Di bulan kedua tahun 2023 ini, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI )memperkuat posisinya kembali sebagai ATPM. Dengan menetapkan Kantor Pusat (Headquatrer) Mazda Indonesia yang diresmikan langsung oleh Mazda Motor Corporation, Japan. Kantor tersebut berlokasi Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. Teuku Nyak Arief No. 9D. Kehadiran Mazda Indonesia Headquarter diharapkan dapat menjadi sentral dalam mengelola seluruh aktivitas manajemen Mazda di Indonesia.

Detail Mengenai Bangunan

Mazda Indonesia Headquarter berdiri di atas lahan 2,728 meter persegi dan memiliki luas bangunan 6,745 meter persegi yang terdiri dari 5 (lima) lantai. Menempati lantai 4 gedung di Mazda Simprug, Mazda Indonesia Headquarter telah melakukan renovasi pada area kantor dan area showroom. Mereka menggunakan konsep yang minimalis khas Jepang untuk memperkuat kualitas premium dari merek Mazda.

Tidak hanya berfungsi sebagai kantor pusat, Mazda Indonesia Headquarter juga memiliki pusat layanan yang dilengkapi dengan 3S (Sales, Services, dan Spare Parts). Proses renovasinya juga fokus pada peningkatan layanan bagi customer Mazda Simprug. Showroom dapat memuat hingga 7 display mobil, genuine accessories rack, merchandise store, color chart, dan showroom pada area ini juga terkoneksi dengan Service Area.

Peningkatan Pada Layanan Aftersales

Perubahan interior dan fasilitas juga terdapat pada pada ruang tunggu Customer Premium Lounge di Mezzanine Floor .Dengan konsep “Home Away From Home”, yang dapat memberikan pengalaman seperti dirumah sendiri sambil menunggu jalannya service rutin dari kendaraan Mazda yang dimiliki.

Selain itu, Mazda juga menghadirkan Aplikasi My Mazda Experience, untuk memberikan kemudahan dalam layanan purna jual Mazda khususnya proses pemesanan jadwal service rutin. Aplikasi ini tersedia juga dalam tablet yang dapat digunakan oleh seluruh pengunjung untuk menikmati berbagai macam entertainment seperti YouTube, Spotify, Netflix, dan lain sebagainya sambil memantau proses service mobil yang sedang berlangsung lewat CCTV.

Read Prev:
Read Next: