Hyundai Perkenalkan Layanan Purnajual ‘Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’

Hyundai Perkenalkan Layanan Purnajual ‘Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk meningkatkan inovasi purnajual bagi pelanggan, PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan program  ‘Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’. Program tersebut akan memberi pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free. Setelah diperkenalkan pada IIMS 2023, Hyundai Hadir Untukmu kini dikembangkan dengan menawarkan dua pendekatan, yaitu Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin.

Hyundai Jaga memberikan berbagai layanan untuk menjaga kondisi kendaraan. Sementara Hyundai Jamin akan menjamin ketenangan pelanggan selama memiliki kendaraan. Program ini tidak hanya berlaku untuk pengguna Hyundai Stargazer (termasuk Satgazer X) dan Hyundai Creta (termasuk Creta Alpha) saja. Tetapi juga diperluas ke pengguna Hyundai Ioniq 5, Ioniq 5 Batik, dan Ioniq 6. Entah kenapa untuk Hyundai Santa Fe, Palisade, dan Staria tidak bisa mengikuti program ini.

Detail Hyundai Jaga

Lewat program Hyundai Jaga, layanan yang diberikan meliputi garansi dasar, gratis biaya jasa perawatan, gratis suku cadang, gratis 24 jam Roadside Assistance, hingga ketersediaan Hyundai Genuine Accessories. Adapun detail layanannya sebagai berikut : 

1. Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu)

2. Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu)

3. Gratis suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu)

4. Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)

5. Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories yang terdiri dari 12 item aksesoris

Detail Hyundai Jamin

Hyundai Jamin menawarkan beberapa layanan seperti Jamin ganti mobil baru, Jamin harga jual 70%, Jamin pelunasan cicilan, Jamin biaya medis konsumen, serta Jamin penggantian biaya ban. Adapun informasi lebih jelasnya adalah sebagai berikut

1. Jamin ganti mobil baru :  Jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Anda mengalami nilai kerusakan minimal 50%. Berlaku hingga 1 tahun setelah mobil dikirim.

2. Jamin harga jual 70% : Memberikan jaminan bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobil Hyundai mereka dengan mobil baru Hyundai lainnya. Dengan nilai jual mobil senilai 70% dari harga pembelian awal dalam 3 tahun pertama kepemilikan.

3. Jamin pelunasan cicilan :  Jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik kendaraan apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus pelanggan Hyundai Finance.

4. Jamin biaya medis konsumen :Jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang (kalau Creta/ Ioniq ya 5 orang) dengan biaya hingga Rp100.000.000,- per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

5. Jamin penggantian biaya ban : Jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi

Read Prev:
Read Next: