Sssttttt…..! Nissan Ada Berbagai Paket Servis Menarik untuk Grand Livina dan Livina

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Sssttttt…..! Nissan Ada Berbagai Paket Servis Menarik untuk Grand Livina dan Livina
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai selah satu model dengan populasi terbanyak di Indonesia, pastinya perlu ada apresiasi khusus. Baru-baru ini, Nissan meluncurkan beragam paket servis eksklusif untuk pemilik Nissan Grand Livina (L10 & L11) dan Nissan Livina (L12 kembaran Xpander) melalui program Nissan Service Festival. Tidak tanggung-tanggung, Nissan menawarkan diskon hingga 42% untuk beberapa paket servis tertentu. Seperti apa rincian paket servisnya? mari kita bahas lebih lanjut!

Rincian Paket Maintenance Service (PMS)

Nissan menawarkan beberapa paket servis berkala dalam program ini, diantaranya, :

1.   Paket PMS Silver (Kelipatan 10.000 KM) mulai dari Rp599.000

2.   Paket PMS Gold (Kelipatan 20.000 KM) mulai dari Rp769.000

3.   PMS Platinum (40.000 KM) mulai dari Rp1.129.000

Program ini mencakup berbagai layanan termasuk paket Ganti Oli dan Filter mulai dari Rp299.000. Seluruh paket pada program Nissan Service Festival sudah termasuk part, jasa, dan PPN 11%.

Program ini juga mencakup berbagai layanan paket general repair. Seperti paket ganti oli manual, paket flush oli matic, paket flush oli CVT, paket ganti shock absorber, paket ganti shock absorber & insulator, paket ganti fuel filter, paket ganti spark plug, paket ganti rotor disc, dan paket ganti rotor disc & brake pad. Bagi para yang melakukan servis di bengkel resmi Nissan akan mendapatkan garansi part hingga 20.000 KM atau 1 Tahun dan garansi pekerjaan hingga 1.000KM atau 15 Hari.

Syarat dan Ketentuan

Bagi anda para pemilik Nissan Livina series yang berminat, anda dapat langsung mengunjungi seluruh Bengkel Resmi Nissan di Indonesia pada periode 15 – 31 Januari 2024 (selama persediaan masih ada). Sebagai catatan, promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya diluar program Nissan Service Festival – Grand Livina & Livina.

Anda juga dapat menjadwalkan kunjungan service dengan menghubungi NICOLE di 1500023 atau langsung menghubungi bengkel resmi Nissan langganan Anda untuk mendapatkan prioritas pelayanan dan memastikan ketersediaan part. Tim layanan pelanggan kami siap membantu Anda dalam menentukan waktu yang paling nyaman untuk kunjungan Anda. Bagaimana Tertarik? Ingat, promo terbatas, jadi buruan sebelum kehabisan!

Read Prev:
Read Next: