IIMS 2023 : Hyundai Siapkan Beragam Kejutan Untuk Menarik Perhatian Pengunjung

IIMS 2023 : Hyundai Siapkan Beragam Kejutan Untuk Menarik Perhatian Pengunjung
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut menghadirkan sejumlah kejutan untuk pengunjung IIMS 2023. Menurut Press Release, dari sekian banyak booth yang berdiri, Hyundai Sustainable Space sebagai booth Hyundai di IIMS 2023 mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pengunjung. Hal ini terlihat dari padatnya kerumunan yang mendatangi Hyundai Sustainable Space sejak hari pertama pembukaan IIMS 2023.

Promo Khusus Stargezer & Creta

Berikut ini ada sederet program dan penawaran menarik yang ditawarkan HMID di IIMS 2023. Apa saja kejutan yang Hyundai tawarkan selama IIMS 2023? Mari kita bahas lebih lanjut! Yang pertama ada program pembiayaan khusus dari Hyundai Finance untuk setiap pembelian Hyundai Stargazer dan Creta. Konsumen dapat dapat memilih angsuran ringan mulai dari Rp1,9 juta per-bulan dalam 3 tahun, atau bebas angsuran 3 bulan, atau Cuti Cicilan hingga 1 tahun, atau DP rendah mulai dari Rp20 juta-an

Kemudian ada Program Serba Untung Februari setiap pembelian Hyundai Stargazer atau Hyundai Creta. Pembeli dapat memilih Gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15 juta, atau Gratis Asuransi hingga 2 tahun, atau Trade-in Cashback hingga Rp15 juta.

Terakhir, ada Program Spesial hanya untuk pembelian Hyundai Stargazer atau Hyundai Creta di IIMS 2023. Seperti Lucky Dip dengan total hadiah lebih dari Rp2 miliar, February Anniversary Gift senilai Rp2 juta bagi pelanggan yang berulang tahun/memiliki tanggal pernikahan/memiliki anak yang lahir di bulan Februari (benefit berupa voucher belanja mitra di aplikasi My Hyundai Indonesia)

Lomba Konten Test Drive

Kemudian, ada juga lomba konten media sosial Test Drive berhadiah E-Money Rp500.000 per pemenang dengan total 75 peserta test drive yang mengunggah konten berupa foto/video di akun Instagram masing-masing. Kalau yang ini tidak harus membeli Hyundai Stargazer atau Hyundai Creta tetap bisa ikutan.

Sayangnya entah mengapa hanya Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta yang mendapatkan promo ini. Untuk Hyundai lainnya seperti Hyundai Santa Fe, Palisade, Ioniq, dan Staria sayangnya tidak di-spill mengenai promo khususnya. Mungkin bisa mengunjungi booth Hyundai di IIMS untuk informasi lebih lanjut mengenai promonya masing-masing.

Read Prev:
Read Next: