IIMS 2023 : Chery Naikkan Target Pre-Order Untuk Omoda 5

IIMS 2023 : Chery Naikkan Target Pre-Order Untuk Omoda 5
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) turut merasakan antusiasme pengunjung yang tinggi. Pre-booking dari Chery Omoda 5 yang dibuka sejak hari pembukaan IIMS 2023 ternyata mendapat respon positif. Hingga hari Minggu, 19 Februari 2023, registrasi untuk pre-booking OMODA 5 sudah hampir mencapai target yang ingin diraih selama IIMS 2023 berlangsung. Maka dari itu, Chery Sales Indonesia akan berniat menaikkan target pre-booking dari Chery OMODA 5.

Pengiriman Mulai April!

Di hari kelima IIMS 2023 kemarin kalkulasi kami untuk pre-booking OMODA 5 sudah hampir 70% dari target yang ingin dicapai selama IIMS 2023. Hal ini tentu saja sangat membanggakan dan menumbuhkan rasa optimistik yang tinggi. Rasa optimistik ini menjadi energi tersendiri untuk bisa mencapai lebih, sehingga kami putuskan untuk menaikkan target pre-booking OMODA 5 selama IIMS 2023,” jelas Shawn Xu, selaku President dari PT Chery Sales Indonesia.

Kemudian, beliau juga menambahkan “Dengan antusiasme konsumen yang tinggi terhadap OMODA 5, kami siap menaikkan target untuk OMODA 5 selama IIMS 2023. Maka kami kini sudah mulai mempersiapkan hal yang perlu dilakukan untuk produksi, salah satunya suku cadang kita percepat juga, dan ini sudah berkomunikasi dengan kantor pusat Chery. Artinya, dengan penambahan target, kami sudah siap. Dan, bagi konsumen yang melakukan pemesanan selama IIMS 2023, tetap dilakukan pengiriman pada April,

Benefit Khusus

Terdapat dua tipe OMODA 5 yang ditawarkan untuk pasar Indonesia, yaitu tipe RZ dan tipe Z. Selama periode pre-booking berlangsung, tipe RZ dijual dengan harga Rp 398 juta, sementara tipe Z dijual dengan harga Rp 328 juta (OTR Jakarta). Konsumen yang sudah membayarkan uang muka sebesar Rp 5 juta bisa mendapatkan nilai manfaat (benefit) Rp 10 juta, merchandise resmi OMODA 5, serta berkesempatan untuk mendapat unit kloter awal yang akan dikirimkan pada bulan April 2023.

Chery menyediakan unit test drive untuk Chery OMODA 5 yang bisa dicoba oleh para pengunjung IIMS 2023. Sebagai Informasi, hingga hari Minggu kemarin, Chery OMODA 5 menjadi produk Chery yang paling banyak dicoba. Bahkan secara keseluruhan pun, unit test drive Chery menjadi salah satu yang paling banyak dicoba ya Chery Omoda 5 ini.

Read Prev:
Read Next: