IIMS 2023 : Hyundai Luncurkan Program ‘Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free’

IIMS 2023 : Hyundai  Luncurkan Program ‘Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free’
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, JakartaProgram tersebut menjamin ketersediaan suku cadang di seluruh jaringan dealer Hyundai di Indonesia bagi seluruh pelanggan. HMID memberikan jaminan 111 item Hyundai Genuine Parts yang terbagi ke dalam 10 kelompok fast moving.

24 Jam Dijamin Ada!

Hal yang melatar belakangi adalah adanya salah satu faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli kendaraan. Yaitu jaminan ketersediaan dan kemudahan untuk mendapatkan spare part kendaraan, kapanpun, dan dimanapun. Kehadiran program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free merupakan wujud respon HMID dalam mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan terhadap jaminan ketersediaan spare part.

Berlaku untuk berbagai kendaraan Hyundai meliputi Stargazer, Creta, Palisade, Staria, Santa Fe, Ioniq 5, Ioniq Electric, dan Kona Electric. HMID menjamin pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan berkenaan dengan 111 item tersebut, akan mendapatkan spare part dalam waktu maksimal 1×24 jam. HMID pun memastikan, jika spare part tersebut tidak tersedia dalam kurun waktu maksimal 24 jam, maka pelanggan berhak mendapatkannya secara gratis.

Syarat & Ketentuan

Jenis 111 items Hyundai Genuine Parts tersebut terbagi ke dalam 10 kelompok fast moving spare part. Diantaranya oil filter, air filter, fuel filter, cabin filter, spark plug, bulb, fuse, brake pad, ribbed belt, dan wiper blade. Adapun ketentuan dari program tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Berlaku secara nasional.
  2. Berlaku untuk 111 suku cadang yang telah ditentukan
  3. Berlaku sesuai dengan jam operasional dealer.
  4. Berlaku untuk kendaraan yang melakukan perawatan (servis) di bengkel resmi Hyundai atau menggunakan Hyundai Mobile Service

Program ini sudah tersedia dan dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Hyundai di Tanah Air melalui seluruh jaringan dealer resmi Hyundai. Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 126 dealer di seluruh Indonesia. Hyundai menjamin ketersediaan spare part di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Read Prev:
Read Next: