IIMS 2023 : Rayakan 10 Tahun Eksistensi, Blackvue Rilis 2 Seri Terbaru!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
IIMS 2023 : Rayakan 10 Tahun Eksistensi, Blackvue Rilis 2 Seri Terbaru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Di ajang IIMS 2023 kali ini, blackvue mengeluarkan 2 produk terbaru yaitu DR970X-2CH dan DR770X-2CH. Perbedaannya ada pada resolusi kamera yaitu 4K dan Full HD. Pada ajang IIMS 2023 ini juga sekaligus merayakan ulang tahun ke sepuluh eksistensi Blackvue di Indonesia. Dengan berbagai teknologi baru, pengguna Blackvue diharapkan akan semakin nyaman menggunakan aplikasi Blackvue sekaligus mendapatkan fungsi keamanan yang lebih.

Manfaat dari Dash-cam

Blackvue merupakan produk yang memberikan bukti video Ketika terjadi kecelakaan di jalanan. Produk ini bisa digunakan untuk pengawasan, bukti klaim asuransi, dan merekam kejadian menarik yang terjadi secara tiba-tiba di jalanan. Selain itu, penggunaan dash-cam juga bisa dijadikan bukti untuk melawan intimidasi yang sering dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab.

Didesain khusus untuk Indonesia dengan berbahasa indonesia disertai dengan ketahanan panas yang sangat tinggi. Dilengkapi teknologi seamless pairing untuk konektifitas yang bisa menghubungkan Wi-Fi perangkat blackvue dengan smartphone dengan lebih cepat, tanpa mengganggu koneksi internet pada smartphone anda.

Fitur dan Promo

Meskipun belum resmi diluncurkan, kedua produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. Seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah Baterai (aki) mobil terkuras habis. Lalu ada Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat. Dan Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision yang bisa menyesuaikan secara otomatis disetiap kondisi cahaya terang dan gelap,

Untuk harganya, Blackvue DR970X-2CH dibandrol dengan harga 8.990.000,- dan DR770X-2ch Rp. 6.990.000. Pada ajang IIMS 2023 kali ini, karena sejalan dengan ulang tahun blackvue yang ke 10 di Indonesia, Blackvue melakukan promo besar-besar. Yaitu dengan discount hingga 40% dan juga mendapatkan berbagai hadiah yang menarik. Semua produk blackvue mendapatkan garansi 18 bulan.

Read Prev:
Read Next: