IIMS 2023 : Chery Omoda 5 Lampaui Target SPK Pre-Booking

IIMS 2023 : Chery Omoda 5 Lampaui Target SPK Pre-Booking
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang telah disinggung pada berita sebelumnya, PT Chery Sales Indonesia (CSI) sukses lampaui target pemesanan pre-booking dari Chery Omoda 5. Bahkan Chery sampai menaikkan target pre-booking untuk produk yang baru diliuncurkannya itu. Sebagai informasi, Per hari Rabu, 22 Februari 2023 malam, jumlah SPK Pre-booking untuk Chery Omoda 5 sudah mencapai 300 unit.

Mengenai Pengiriman

Nah, dengan angka yang melampaui target awal ini, PT Chery Sales Indonesia akan melakukan penyesuaian untuk konsumen selanjutnya. Penyesuaian yang dilakukan terkait waktu untuk pengiriman unitnya. Bagi 300 konsumen pertama akan tetap menerima unit OMODA 5 di bulan April 2023, sedangkan konsumen selanjutnya akan menerima unit pada bulan Mei 2023. Penyesuaian ini berlaku mulai pada hari Kamis, 23 Februari 2023.

Mengenai penyesuaian waktu pengiriman unit, Shawn menjelaskan, “Dengan sudah tercapainya 300
unit, maka untuk pemesanan 300 unit pertama akan dikirimkan pada April. Kemudian untuk pemesanan
selanjutnya, akan dilakukan pada Mei. Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah melakukan
pemesanan
,” ucap Shawn Xu selaku President dari PT Chery Sales Indonesia.

Melebihi Ekspetasi

Shawn Xu President PT Chery Sales Indonesia juga mengatakan.“Tercatatnya pemesanan pre-booking OMODA 5 mencapai 300 unit sebenarnya di luar ekspektasi kami. Kami berterima kasih dan memberikan apresiasi tinggi bagi konsumen yang sudah melakukan pre-booking OMODA 5 pada IIMS 2023,”

Terdapat dua tipe OMODA 5 yang ditawarkan untuk pasar Indonesia, yaitu tipe RZ dan tipe Z. Selama periode pre-booking berlangsung, tipe RZ dijual dengan harga Rp 398 juta, sementara tipe Z dijual dengan harga Rp 328 juta (OTR Jakarta). Konsumen yang sudah membayarkan uang muka sebesar Rp 5 juta bisa mendapatkan nilai manfaat (benefit) Rp 10 juta, merchandise resmi OMODA 5

Read Prev:
Read Next: