Chery Resmikan Dealer Baru di Kalimalang, Jakarta Timur

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Resmikan Dealer Baru di Kalimalang, Jakarta Timur
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai brand yang terhitung masih baru, Chery memiliki tugas untuk terus memperluas jaringan mereka. Hal tersebut memang menjadi fokus utama dari Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai APM. Setelah membuka dealer baru di Batam dan Kebon Jeruk, PT Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan dealer baru yang berlokasi Kalimalang, Jakarta Timur. Bermitra dengan PT Mitra Auto Nevindo ini merupakan dealer pertama Chery di wilayah Jakarta Timur.

Alamat dan Fasilitas

Dealer ini memiliki alamat lengkap di Jl. Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Kelurahan Makassar, Kecamatan Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Dealer ini juga dipersiapkan dengan standarisasi 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam perawatan dan perbaikan. Tentunya, disana juga menghadirkan seluruh produk Chery, seperti Chery Omoda E5, Omoda 5 GT, Omoda 5 RZ, Tiggo 5X, Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro.

Kehadiran Chery Kalimalang diharapkan akan memperkuat hubungan Chery dengan konsumen di Jakarta Timur. Selain itu, hal ini juga dapat menegaskan komitmen Chery untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik untuk konsumen di Indonesia. Agar para calon konsumen dapat merasakan produk-produk Chery secara langsung, setelah peresmian ini Chery Kalimalang menerima kehadiran konsumen untuk melakukan test drive.

Perkuat Jaringan Dealer

Pembukaan dealer Chery Kalimalang mencerminkan komitmen Chery dalam memperkuat jaringan
dealer di seluruh wilayah Jakarta Timur, sebagaimana kami juga terus memperkuat jaringan kami di
kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. Kami ingin memberikan kemudahan bagi setiap konsumen untuk
mengakses produk premium Chery yang berteknologi tinggi dan menikmati layanan purnajual yang
berkualitas
,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Read Prev:
Read Next: