IIMS Surabaya 2023 : Adira dan Danamon Tawarkan Banyak Program dan Promo Menarik

IIMS Surabaya 2023 : Adira dan Danamon Tawarkan Banyak Program dan Promo Menarik
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – IIMS Surabaya juga bekerjasama dengan industri lainnya yaitu PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance). IIMS Surabaya juga didukung oleh MUFG selaku official bank partner dan official multi finance partner. Ada banyak promo dan program manarik yang disuguhkan mulai dari promo pembelian tiket hingga pembelian kendaraan. Apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut.

Promo Tiket & Tukar Tambah

Di IIMS Surabaya 2023 Danamon menyiapkan sejumlah penawaran spesial selama pameran berlangsung. Seperti tiket on the spot seharga Rp1, diskon 50% untuk tiket IIMS Infinite Live dan tiket pameran IIMS Surabaya, serta cashback 100% hingga Rp75.000 untuk transaksi di area F&B, yang semuanya dapat dinikmati menggunakan QRIS D-Bank PRO. Selain itu, pengunjung juga dapat mengubah transaksi menjadi cicilan 0% untuk semua transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Charge Danamon.

Bagi pengunjung maupun konsumen yang ingin membeli atau melakukan tukar tambah kendaraan melalui momobil.id, Adira Finance memberikan berbagai program dan layanan yang menguntungkan. Seperti cashback hingga Rp 5 juta adirapay atau voucher belanja hingga Rp 500 ribu. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai keuntungan dari moservice.id seperti diskon coating 30%, diskon anti karat 20%, diskon spooring & balancing, serta perawatan ban selama 1 tahun.

Promo Adira

Sementara Adira Finance dalam hari jadinya yang ke-33 tahun ini memberikan apresiasi dengan memberi kesempatan mengikuti Harcilnas (Harinya Cicilan Lunas). Harcilnas merupakan program yang memungkinkan konsumen untuk menukarkan adirapoin dengan kupon undian. Hadiah utamanya berupa pelunasan seluruh cicilan kepada 33 orang pemenang yang beruntung serta pelunasan sebesar 1 kali angsuran kepada 330 pemenang lainnya.

Di perhelatan IIMS Surabaya 2023, Adira Finance menghadirkan beragam program serta promo menarik seperti bunga ringan mulai dari 1,68% per tahun, diskon biaya admin hingga 50% dan biaya provisi 0% bagi pengunjung yang ingin membeli mobil. Tidak hanya itu, untuk pembiayaan motor tersedia promo menarik seperti cashback s.d Rp 700 ribu melalui adirapay untuk tukar tambah dan program CSR Green Financing dalam bentuk subsidi DP s.d Rp 5,25 juta khusus motor listrik.

Read Prev:
Read Next: