IIMS 2017 : Chevrolet Trailblazer Resmi Jadi Armada AmCham

by  in Chevrolet&Nasional
IIMS 2017 : Chevrolet Trailblazer Resmi Jadi Armada AmCham
0  komentar

AutonetMagz.com – Baru kemarin,  Chevrolet Indonesia resmi menyerahkan Trailblazer terbaru kepada American Chamber of Commerce (AmCham). Prosesi penyerahan secara simbolik ini dilakukan di booth Chevrolet, Hall A3, JIExpo Kemayoran. Acara penyerahan unit ini dihadiri oleh Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia dan Lin Neumann, Managing Director American Chamber of Commerce (AmCham) Indonesia.

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia menyampaikan, “Hari ini dengan bangga kami mempersembahkan The All-New Chevrolet Trailblazer, yang baru diluncurkan di Indonesia awal tahun ini, kepada American Chamber of Commerce yang merupakan mitra strategis Chevrolet dalam upaya kami untuk dapat terus mengembangkan bisnis dan investasi di Indonesia”.

Chevrolet saat ini merupakan satu-satunya merek kendaraan asal Amerika yang terdaftar dan aktif di American Chamber of Commerce. Kegiatan ini juga dilakukan dengan tujuan menjalin hubungan baik dengan mitra strategis serta memberikan pemahaman produk kepada konsumen mereka di Indonesia. Chevrolet memberikan Trailblazer berwarna merah, dan belakangan ini mereka suka memamerkan warna merah di mobil ini karena berkesan semangat.

Meski demikian, memang sepertinya warna merah yang mencolok di bodi Trailblazer yang besar, datar dan minim lekukan bakal sangat nge-jreng dan menusuk mata. Andaikan warnanya lebih elegan dan kalem macam coklat, abu-abu, gunmetal dan sejenisnya, sepertinya akan lebih menyatu dan selaras dengan bodi besar Trailblazer.

Selain Trailblazer, di booth Chevrolet di IIMS 2017 ada juga beberapa mobil baru Chevrolet seperti Trax facelift, Spark baru, Captiva facelift dan double cabin baru mereka, Chevrolet Colorado. Meski Colorado adalah Trailblazer versi bak terbuka – sama halnya dengan Hilux-Fortuner, Ranger-Everest, Pajero Sport-Triton – Colorado tidak pakai mesin 2.500 cc Duramax baru. Yang ada adalah mesin 2.800 cc lama untuk tipe High Country. Tunggu reviewnya segera ya!

Read Prev:
Read Next: