Lewat Brosur, Harga Chevrolet Spark, Trax Facelift dan Trailblazer Bocor!

Lewat Brosur, Harga Chevrolet Spark, Trax Facelift dan Trailblazer Bocor!
0  komentar

AutonetMagz.com – Chevrolet Indonesia ternyata punya beberapa amunisi untuk mengisi pasar otomotif Indonesia pada tahun 2017 ini. Di antaranya termasuk Chevrolet Trailblazer 2017 facelift yang sudah kami bocorkan spesifikasinya kemarin dan city car Chevrolet Spark 2017. Namun rupanya masih ada lagi, dan kemungkinan besar adalah Chevrolet Trax facelift 2017 yang sosoknya sudah muncul di luar negeri tapi belum sampai ke sini.

Melalui sebubah brosur yang masuk ke kotak surat kami, kami bisa mengabarkan kepada anda berapa kira-kira yang harus ditebus buat mobil-mobil baru Chevrolet di tahun ini. Mulai dari Chevrolet Spark, di brosur tertera harga 203 juta Rupiah dan tertulis tipe 1.2 LTZ. Artinya, kemungkinan ia pakai mesin 1.200 cc 4 silinder, dan ini membuatnya sekelas dengan Suzuki Ignis, Hyundai Grand i10, KIA Picanto dan Nissan March meski jujur saja, sedikit mahal.

Tapi soal mahal atau tidaknya, penilaian tadi memang terlalu awal, soalnya kita belum tahu Chevrolet Spark LTZ punya apa saja buat Indonesia. Kedua, Chevrolet Trailblazer 2017 yang kemarin kemungkinan anda sudah baca bocoran fiturnya, dan di brosur terlampir harga 468 juta Rupiah. Harga yang bagus dan pas, tapi kami belum terlalu mau memegang info ini. Pasalnya, di brosur spek yang kami dapat kemarin, Trailblazer punya tipe LT dan LTZ, tapi di brosur ini hanya disebutkan 1 varian.

Ketiga adalah Chevrolet Trax facelift 2017, yang kemungkinan harganya naik jadi 291 juta Rupiah buat tipe LT yang tidak ada power window belakang itu dan 315 juta Rupiah untuk tipe LTZ. Kami sudah pernah mereview Chevrolet Traxyang sekarang, dan mobil ini punya nilai kuat di fitur, keselamatan dan kenikmatan mesinnya meski rasa berkendara dan desainnya cenderung so-so. Semoga Trax facelift punya value lebih.

Sisanya, tidak begitu menonjol di line-up lain dari Chevrolet, karena Orlando tidak ada perbedaan berarti dari sisi mobilnya dan Captiva pun masih baru. Melalui bocoran harga ini, kamu yang minat memiliki mobil baru di tahun ini bisa menyiapkan celengan dulu. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: