ICE-µ Resmi Jadi Kaca Film OEM Wuling Binguo dan MG EV Series, Simak Keunggulannya!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
ICE-µ Resmi Jadi Kaca Film OEM Wuling Binguo dan MG EV Series, Simak Keunggulannya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, PT Global Auto International (GAI) selaku pemegang dari merk ICE-µ mengumumkan bahwa mereka menjadi kaca film resmi dari Mobil listrik Wuling Binguo EV, MG 4 EV, dan MG ZS EV. Adapun produk kaca film ICE-µ yang digunakan adalah perpaduan OEM Series dan Premium series, tepatnya CT70 premium series pada bagian depan dan SKKB JB10. Apa saja keunggulan dari kaca film tersebut? mari kita bahas lebih lanjut!

Apa Saja Keunggulannya?

ICE-µ Premium Window Film ini memiliki tiga teknologi inti yaitu Optical, Coating, dan Material Application. Optical mengaplikasikan prinsip kerja optik mesin fotocopy untuk mendapat tingkat Infra Red Rejection yang optimal. Sementara Coating mengaplikasikan teknologi dari metode nano-coating dengan tingkat presisi yang tinggi. Terakhir, Material Application menerapkan sejumlah teknologi dalam penggunaan material photosensitive yang dapat meningkatkan kualitas dan daya tahan.

Teknologi yang digunakan pada ICE-µ Window Film memberikan beberapa keunggulan, yaitu tak mengintervensi sinyal elektronik yang diperlukan ponsel, sinyal kunci remote atau navigasi GPS; menahan sinar ultraviolet (UV), serta ramah lingkungan. Selain itu, dengan kemampuannya menahan panas, maka dapat mengurangi kebutuhan penggunaan AC. Hal ini secara tidak langsung menjadikan pemakaian energi baterai pada mobil listrik menjadi lebih hemat.

Berhasil Raih ISO

ICE-µ Premium Window Film juga mempunyai teknologi “Clear View”. Hal ini membuat anda dapat melihat keluar dengan jelas dari dalam mobil pada waktu siang serta malam hari tanpa terganggu cahaya matahari ataupun sorot lampu dari kendaraan lain. Selain itu, penggunaan Ultra Nano TAC Technology mampu menciptakan kaca film yang bening serta berguna untuk melindungi pemudaran warna oleh pancaran ultra violet, mencegah tumbuhnya jamur, dan tidak mudah tergores.

Tak ketinggalan, ICE-µ window film juga berhasil meraih sertifikat ISO 9001:2015. Sertifikat ini merupakan standar mutu yang dikeluarkan oleh International Organization for Standardization (ISO). Saat ini, ICE-µ telah menjadi kaca film OEM dari beberapa varian Mitsubishi Xpander, Honda WR-V, Wuling Air EV, Wuling Alvez, serta semua model Mazda, Volvo dan MG yang dijual di Indonesia. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: