Takut Layar Monitor Tergores? ICE-µ Luncurkan RG Shield Protective Film

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Takut Layar Monitor Tergores? ICE-µ Luncurkan RG Shield Protective Film
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Global Auto International selaku pemegang merk ICE-µ secara resmi meluncurkan lapisan film untuk layar monitor. Produk tersebut bernama RG Shield Protective Film yang ditujukan untuk melindungi layar monitor, khususnya head unit touch screen. Perlindungan terhadap layar sangatlah diperlukan karena dapat beresiko baret akbiat kuku, serta menjadi sarang berkumpulnya virus dan bakteri yang disebabkan oleh sentuhan tangan.

Proses Pemasangan di Wuling Binguo EV

Apa Keunggulannya?

RG Shield Protective Film merupakan satu-satunya film transparan di dunia yang memiliki sertifikasi Society of International sustaining growth for Antimicrobial Articles (SIAA). Sertifikasi tersebut untuk fungsi antivirus dan antibakteri. Dari hasil pengujian, RG Shield Protective Film terbukti bahwa lapisan filmnya efektif terhadap semua jenis virus dan bakteri. Lapisan ini juga mampu menonaktifkan 99,9% virus dan bakteri yang menempel di permukaan kaca film.

“Kelebihan dari RG Shield ini yaitu easy waterless installation, high scratch resistance hingga 4H, anti virus dan bakteri serta ultra clear wiew, dan sensitive touch,” papar Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International. RG Shield Protective Film terbuat dari bahan film aklirik transparan yang tidak mempengaruhi tingkat sensitivitas dan visibilitas pada layar. Termasuk pada monitor layar sentuh, dimana responnya akan sama baiknya seperti bawaan pabrik.

Contoh Terpasang di Wuling Binguo EV

Berapa Harganya?

PT Global Auto International menawarkan produk RG Shield Protective Film dibanderol dengan rentang harga mulai Rp1.600/cm2. Lebih tepatnya antara Rp500 ribu sampai dengan Rp10 Juta, sesuai ukuran layar yang akan diberi pelapis. Tersedia untuk semua jenis layar infotainment even yang curved display sekalipun seperti BMW iX. Untuk menjamin kepuasan pelanggan dan daya tahan, PT GAI memberikan garansi selama 5 tahun.

Untuk mendapatkan produk-produk ICE-µ Premium Window Film dan RG Shield Protective Film, anda dapat menngunjungi dealer-dealer resmi kaca ICE-µ Premium Window Film yang sudah tersebar di 55 dealer di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Selain itu, informasi produk ICE-µ Premium Window Film juga dapat dilihat melalui website dan social media ICE-µ Premium Window Film. Bagaimana, tertarik untuk memasangnya di ombil anda?

Read Prev:
Read Next: