Mazda Kai Concept Dipamerkan, Pertanda Penerus Mazda 3?

Mazda Kai Concept Dipamerkan, Pertanda Penerus Mazda 3?
0  komentar

AutonetMagz.com – Tidak terasa sejak kemunculan pertamanya, generasi ke-3 Mazda 3 ini telah beranjak 5 tahun. Jika melihat periode tersebut, seharusnya tidak lama lagi Mazda 3 akan berganti model. Meski di Indonesia Mazda 3 tergolong baru, bukan tidak mungkin apabila Mazda Indonesia berani menjualnya disini, CX-3 dan CX-9 saja dijual, betul tidak?

Tidak usah diambil pusing karena ini masih konsep belaka. Yap, Geneva Motor Show tahun ini Mazda gunakan sebagai ajang pamer Mazda Kai yang digadang – gadang akan menjadi penerus Mazda 3. Overall sih kami suka sekali dengan desain Mazda Kai Concept ini, sporti ala Mazda dengan Kodo 2.0 yang garang sekali.

Meski pernah dipamerkan juga di Tokyo Motor Show, rupanya perasaan excited yang ditampilkan oleh Kai Concept juga dirasakan di Geneva Motor Show ini. Jika benar ia akan menjadi penerus Mazda 3, apa saja perbedaannya?

Wheelbase dan style. Rasanya hanya itu yang dapat kami komentari, sekali lagi karena ini mobil konsep ya begitu deh.. Namun penambahan wheelbase sendiri tentunya akan berdampak positif terhadap legroom penumpang belakang dan juga berimbas terhadap pengendalian alias handling.

Tidak sabar ingin melihat versi produksinya? Kami pun begitu, sekarang bersabar saja dan pantengi foto – foto yang ada di galeri saja ya. Sampaikan komentar kalian soal mobil ini, siapa tahu jika sudah jadi beneran, pihak Mazda Indonesia tidak lama untuk segera menjual mobil ini di Indonesia.

Read Prev:
Read Next: