GIIAS Talk 2022 : Tempatnya Pecinta Otomotif Saling Tukar Pikiran

GIIAS Talk 2022 : Tempatnya Pecinta Otomotif Saling Tukar Pikiran
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang kita ketahui bersama, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali dihelat pada bulan Agustus 2022 mendatang. Praktis, hanya sekitar 1,5 bulan saja menuju pelaksanaan GIIAS tahun ini. Dan untuk menyambut gelaran akbar otomotif di Indonesia itu, pihak penyelenggara akan menggelar GIIAS Talk di bulan Juli mendatang. Acara ini akan mempertemukan banyak stakeholder di bidang otomotif di Indonesia dan membahas isu terkini terkait dunia otomotif. Yuk kita bahas lebih lanjut.

GIIAS Talk Digelar Juli

Sesuai dengan tema yang diusung GIIAS pada tahun ini yaitu “The Future is Bright“, GIIAS Talk juga akan membahas isu otomotif kedepan, berbagai transformasi dan inovasi pada teknologi industri otomotif. Acara ini akan dikemas dalam format talkshow. GIIAS Talk akan dihelat pada bulan Juli 2022 dan ajang ini akan menghadirkan pakar – pakar industri otomotif Indonesia sebagai narasumber. Lewat GIIAS Talk, GAIKINDO akan memberikan dukungan dan inspirasi bagi semua pelaku dan pecinta otomotif. Menginformasikan berbagai inovasi teknologi dan bebagai isu perkembangan industri otomotif Indonesia, mendorong generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dan membuat terobosan dalam bidang otomotif.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan bahwa seluruh rangkaian penyelenggaraan GIIAS adalah salah satu kegiatan GAIKINDO untuk memberikan pengetahuan mengenai berbagai inovasi terbaru dari industri otomotif Indonesia. “Pada GIIAS Talk, GAIKINDO ingin memberikan informasi dan edukasi yang diberikan langsung dari para pakar, agar masyarakat dapat memiliki informasi yang tepat untuk terus berkarya di bidang otomotif, dan juga mendapatkan gambaran apa yang akan dihadirkan pada penyelenggaraan GIIAS pada Agustus nanti,” ujar Nangoi. GIIAS Talk akan menghadirkan Electra Mobilitas Indonesia (EMI) dan Agen Pemegang Merek Mobil Listrik sebagai narasumber, serta Aries Aditya Putra sebagai Host.

Ada Sharing Session

Penyelenggaraan GIIAS Talk kali ini akan menarik karena selain mendapatkan insight terbaru dari para pakar mengenai perkembangan mobil listrik di Indonesia, para partisipan juga dapat ikut berdiskusi langsung dengan para pakar pada sesi sharing session. “Perkembangan industri otomotif Indonesia berlangsung dengan cepat dan GAIKINDO akan mengupas dan membahas berbagai isu terkini bersama para pakar dan juga pemerintah lewat program konferensi dan seminar, yang harapannya dapat memberikan gambaran percepatan yang berjalan, dan menjadi sebuah dorongan bagi perkembangan industri otomotif Indonesia kedepannya,” tutur Yohannes. GIIAS 2022 the Series akan dimulai pada 11-21 Agustus 2022 di BSD City, Tangerang.

Kemudian dilanjutkan dengan penyelenggaraan GIIAS Surabaya pada 14 – 18 September 2022 di Grand City Convex, lalu GIIAS Medan pada 5 – 9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention, serta GIIAS Makassar pada 16 – 20 November 2022 di Celebes Convention Center. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: