Mandiri Tunas Finance Hadir Sebagai Official Partner GIIAS Semarang 2022

Mandiri Tunas Finance Hadir Sebagai Official Partner GIIAS Semarang 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Mandiri Tunas Finance turut mendukung pagelaran GIIAS Semarang 2022. Untuk menunjang antusiasme masyarakat agar semakin besar, khususnya di wilayah Jawa Tengah, Mandiri Tunas Finance menghadirkan berbagai penawaran spesial berupa program dan promo menarik. Program tersebut khusus untuk pembelian mobil baru serta pembiayaan multiguna atau CashAja. MTF akan memberikan berbagai penawaran menarik lainnya melalui layanan serta proses kredit yang fast & easy.

Banyak Promo Menarik

Sebagai bagian dari Mandiri Group, Mandiri tunas FInance didukung penuh Bank Mandiri, serta bekerja sama dengan berbagai pihak seperti Agen Pemegang Merek (APM) dan Group Dealer. Kali ini, Mandiri Tunas Finance hadir sebagai official leasing partner pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Semarang.

Program dan promo spesial yang ditawarkan pada program GIIAS Semarang 2022 diantaranya untuk penawaran pembiayaan mobil baru. Yaitu DP mulai dari 10%, bunga kompetitif mulai dari 0%, spesial admin 1 rupiah, dan tenor sampai dengan 7 tahun. Selain itu MTF juga memberikan promo multiguna (CashAja) yang tidak kalah menarik yaitu free angsuran 3 kali, bunga mulai 0,6%/ bulan, pencairan dana sampai 95%, dan bebas biaya provisi.

Harapan MTF Kedepannya

Harapan kami dengan keikutsertaan MTF dalam pameran otomotif GIIAS Semarang 2022 ini dapat menumbuhkan market kendaraan karena potensi di Jawa Tengah masih sangat besar dan masyarakat bisa memiliki mobil impian dengan mendapatkan banyak keuntungan lain di pameran ini.” tutur Afri Feder Fauzi selaku deputi direktur dari Mandiri Tunas Finance.

William Francis selaku Direktur dari Mandiri Tunas Finance menambahkan “khusus pameran GIIAS 2022 ini, kami hadirkan berbagai promo dan program spesial bagi kredit kendaraan baru maupun pengajuan dana tunai multiguna atau CashAja. Tentunya kami juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan, inovasi, sinergi, serta kolaborasi dari seluruh pihak yang terlibat dan menjadi partner APM MTF dan customer setia MTF.”

Read Prev:
Read Next: