Hummer Segera Comeback Sebagai Mobil Listrik di Bawah GMC

by  in Berita&Hummer&International
Hummer Segera Comeback Sebagai Mobil Listrik di Bawah GMC
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa yang tidak mengenal Hummer? Kalau kalian tidak mengenal merk satu ini, mungkin main kalian kurang jauh. Merk Hummer pernah menjadi salah satu merk mobil yang dikenal akan ketangguhan dan ciri khas mobil bongsor nan badak. Sayangnya, sekitar sedekade silam merk Hummer harus menghilan dari muka bumi pasca General Motors yang merupakan induknya kala itu menghadapi peluang kebangkrutan. Alhasil, Hummer pun disuntik mati supaya tidak menjadi beban bagi GM.

Namun, beberapa waktu belakangan nama Hummer kembali mencuat ke permukaan. Beberapa pihak menyebutkan bahwa Hummer akan kembali lagi eksis di dunia otomotif global, dimana General Motors yang dahulu menyuntik mati merk ini akan menghidupkannya kembali. Mengutip informasi via Wallstreetjournal, Pihak General Motors kabarnya telah mengontrak LeBron James, atlit Basket asal Amerika Serikat, untuk menjadi bintang dalam acara komersial Super Bowl untuk mempromosikan kembalinya Hummer. Sayangnya belum ada bocoran sama sekali mengenai iklan komersial tersebut sampai saat ini.

Masih dari sumber yang sama, kabarnya Hummer akan mulai memproduksi mobil lagi per tahun 2021 mendatang, dan produk pertama yang akan dihadirkan adalah sebuah pickup truck yang bergaya Jeep dan diklaim akan menarik bagi para penggemar offroad. Nah, model tersebut akan menghiasi tahun 2021, dimana tahun 2022 pihak Hummer akan menambah varian baru yaitu varian peforma dari model yang sudah ada. Sedangkan model SUV berbasis model pickup truck tersebut akan menyusul setahun kemudian, alias di tahun 2023. Mengutip dari Bloomberg, nantinya Hummer tidak akan menjadi merk sendiri, namun akan ada di bawah naungan dari GMC.

Nah, informasi lain yang beredar, nantinya mobil – mobil Hummer akan dikenal dengan nama ‘Hummer by GMC’, dan gosipnya akan menggunakan teknologi ramah lingkungan. Yap, dari isu yang beredar, mobil lansiran Hummer akan menjadi EV. Dengan menjadikan Hummer sebagai sub brand dari GMC, maka pihak General Motors tidak perlu susah – susah mengembangkan jaringan penjualan sendiri. Hummer tentunya bisa dipasarkan di diler – diler milik GMC yang sudah settle. Kehadiran Hummer tentunya akan menjadi obat rindu bagi mereka yang mengagumi mobil ini di masa lampau. Selain itu, Hummer juga bisa menjadi solusi bagi konsumen GMC yang ingin mobil lebih mevvah.

Jadi, bagaimana kalau menurut kalian? Ada penggemar Hummer di sini? Yang suka boleh komen di bawah.

Read Prev:
Read Next: