Live More With New You : Sambutan Piaggio Indonesia Untuk 2020

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Live More With New You : Sambutan Piaggio Indonesia Untuk 2020
0  komentar

AutonetMagz.com – Awal tahun memang menjadi momen yang pas untuk menetapkan sasaran dan juga rencana selama setahun penuh. Selain itu, semangat yang masih menggebu-gebu juga menjadi sebuah alasan yang pas untuk memulai sebuah hal yang baru di awal tahun ini. Hal ini juga yang dilakukan oleh PT Piaggio Indonesia yang menjadi APM dari beberapa merk motor di Indonesia seperti Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan juga Aprilia. Kali ini, PT Piaggio Indonesia menyambut 2020 dengan sebuah program baru bertajuk “Live More With New You“.

Nah, program yang dicanangkan oleh pihak Piaggio Indonesia ini menawarkan beberapa paket menarik bagi kalian yang ingin memboyong pulang unit skuter matik lansiran Italia, baik Piaggio maupun Vespa. Ada beberapa produk yang masuk dalam program ini, diantaranya adalah Piaggio Medley 150 i-get ABS, lalu Vespa LX125, Vespa S125, Vespa Primavera 150 dan S150, Vespa Sprint 150 dan S150, lalu Vespa GTS Super 150 dan Super Tech 300 serta Vespa Primavera LE. Program penawaran ini sendiri berlaku untuk seluruh Indonesia, dan akan berlangsung hingga 31 Januari 2020 mendatang.

Adapun program ini akan menawarkan penawaran berupa beberapa genuine accesories ataupun parts untuk pembelian motor – motor di 42 diler dari Piaggio Indonesia. Sebagai contoh, kalau kalian membeli Vespa GTS Super Tech 300 ABS, maka kalian akan mendapatkan Vespa Genuine Helmet, lalu Brake lever, handlebar end, dan handgrip lansiran Rizoma. Selain itu, contoh lainnya jika kalian membeli Piaggio Medley 150 i-get ABS, maka kalian akan mendapatkan Piaggio Genuine Flyscreen. Paket aksesoris ini sendiri memiliki nilai mencapai 13,2 juta untuk Vespa dan 10,4 juta untuk Piaggio.

Menarik? Kalau kalian tertarik dengan penawaran ini, maka kalian bisa cek di diler – diler Piaggio Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia. Penawaran ini juga bisa kalian manfaatkan jikalau kalian sudah memiliki bidikan motor lansiran Piaggio Indonesia sebelumnya namun belum sempat untuk meminangnya. Program ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia, untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dalam keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesoris, khususnya bagi pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: