Mengapa Lamborghini Enggan Membuat Mobil Listrik?

by  in Lamborghini
Mengapa Lamborghini Enggan Membuat Mobil Listrik?
0  komentar

AutonetMagz.com – Lamborghini sebenarnya tidak ingin membuat sebuah SUV, mobil yang saat ini sedang nge-trend secara global. Apa boleh buat jika investor sudah mendesak, lalu apakah Lamborghini juga ada desakan untuk membuat mobil listrik. Kalau yang satu ini kami kurang setuju disebut sebagai desakan, karena mau tidak mau proyek cinta bumi harus berjalan.

Meskipun langkah ini dikarenakan ambisi VW Group yang ingin memiliki 30 mobil listrik pada tahun 2015, rasanya egois sekali apabila Lamborghini tetap ingin membuat mobil berkapasitas besar dan sangat boros bahan bakar.

Bukan tanpa alasan VW Group melakukan ambisi yang begitu besar seperti itu, skandal diesel-gate membuat mereka rugi banyak, rasanya hal ini seperti ingin cuci dosa lama mereka terhadap bumi tempat berpijak ini.

Meski begitu CEO Lamborghini, Stefano Domenicali mengatakan bahwa Lamborghini akan realistis dan tidak berharap banyak dengan mobil listrik, tahun 2025 bukan tahun yang tepat untuk mewujudkan visi VW Group kedalam Lamborghini.

Sayangnya pernyataan tersebut mengukuhkan bahwa dalam waktu dekat Lamborghini tidak akan ikut – ikutan the holy trinity dalam membuat supercar hybrid, apalagi full electric. Apa kabar Lamborghini Asterion?

Read Prev:
Read Next: