Honda WR-V Tertangkap Kamera Akan Dikirim ke Dealer di India!

by  in Mobil Baru
Honda WR-V Tertangkap Kamera Akan Dikirim ke Dealer di India!
0  komentar

AutonetMagz – Dengan kekuatan hengpong jadul, cekrek cekrek upload! Honda WR-V terlihat sedang berada di Stockyard di Trivandrum, Kerala.

Seperti yang dilansir oleh Team-bhp.com, sebuah Honda WR-V warna putih tertangkap kamera terparkir di sebuah stockyard menunggu giliran untuk dikirim ke dealer Honda di India. Honda India sepertinya suda siap melakukan pengiriman Honda WR-V, menyusul kabar Honda India akan merilis WR-V pada bulan Maret mendatang.

Dari eksterior, terlihat WR-V tersebut merupakan tipe VX yang diduga akan menjadi tipe WR-V tertinggi. Dengan Lampu depan yang diduga akan menggudakan DRL namun belum projector , lampu kabut depan, Chrome door handles, alloy wheels, dan juga list Chrome pada tempat plat nomer belakang.

Masuk kedalam interior, terlihat jelas WR-V tersebut bertransmisi manual dengan desain interior yang mirip Honda jazz dengan layar multimedia dan juga tombol audio di stir.

Namun sampai saat ini, Belum ada kejelasan soal harga Honda WR-V di india. Namun beberapa media mengatakan Honda India akan merilis WR-V pada 16 Maret 2017.

Read Prev:
Read Next: