Honda Umumkan Juara dari One Make Race City Hatchback & Brio Speed Challenge 2022

by  in  Berita & Event & Honda
Honda Umumkan Juara dari One Make Race City Hatchback & Brio Speed Challenge 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Ajang balap mobil Honda One Make Race 2022 yang diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor resmi berakhir pada hari minggu 6 November 2022 lalu. Ajang balap One Make Race (OMR) Honda City Hatchback RS Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge ini telah digelar sebanyak 6 putaran. Kali ini, Honda mengumumkan para pemenang ajang balap One Make Race Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHBSC) & Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 2022.

Siapa Sajakah Pemenangnya?

Pada HCHBSC kelas Master, pembalap dari LFN-Sederhana Racing Team, M Ferrel Fadhil berhasil menjadi juara umum setelah berhasil mengumpulkan kemenangan sebanyak 3 kali dengan total 112 poin. Kemudian Fitra Eri yang berasal dari Honda Bandung Center Racing Team menduduki peringkat kedua dengan berhasil mengumpulkan 84 poin, sementara peringkat ketiga ditempati oleh Muhammad Andri Abirezky dari Privateer dengan 84 poin.

Pada kelas Rising Star, Hendra Bonank dari Difa kreasi HS Autocar Racing Team berhasil keluar sebagai juara umum dengan total 110 poin, setelah berhasil mengumpulkan kemenangan sebanyak 2 kali. Pada posisi kedua, Romy Tahrizi dari tim HY 33 RJ Resources Patra Jasa RT berhasil mengumpulkan 98 poin. Di posisi ketiga ada Annis Badro’uf dari Siantarman Racing Team Indonesia dengan total 88 poin. Pada kelas Promotion, Samuel DO dari tim Sampro_BKPRO Performance berhasil keluar sebagai juara pertama dengan total 122 poin, diikuti dengan Aris Harvenda dari tim B16APSPEEDXRRRACING dengan total 73 poin di posisi kedua dan Reza Zulnizar di posisi ketiga dengan total 55 poin.

Kelas Lain

Untuk kelas Promotion, Pradana Adi Wilianto dari Honda Bandung Center Racing Team berhasil keluar sebagai juara umum dengan total 120 poin, diikuti oleh Akheela Chandra dari tim Privateer dengan total 93 poin. Sedangkan Ezra Kinanta di posisi ketiga dari tim MGP Racing berhasil mengumpulkan 62 poin. Pada HBSC, Irvan Fauzi dari DFP Bedas Racing Team berhasil menjadi juara umum pada kelas Rising Star dengan total 129 poin. Muhamad Rafli dari Rafli Racing Team berhasil keluar sebagai juara kedua dengan total 63 poin yang diikuti oleh Rio R Bramantio dari tim B16 AP Speed dengan total 58 poin.

Selanjutnya, pada kelas Rookie yang diikuti oleh para pembalap pemula, Junus Danuatmodjo dari tim MOCI MOTORSPORT telah berhasil memperoleh total 136 poin dan berhasil juara. Diikuti oleh Rayhan Danendra dari tim Buminata Motorsport dengan total 76 poin di posisi kedua, dan Randy Rizkya A pembalap termuda yang dari BL Racing Team dengan 37 poin di posisi ketiga.

Read Prev:
Read Next: