Honda Surabaya Center Umumkan Pemenang Buy 1 Get 2, Dapat Brio!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Surabaya Center Umumkan Pemenang Buy 1 Get 2, Dapat Brio!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Setiap brand memang memiliki pendekatan yang berbeda dalam menarik minat calon konsumen mereka. Ada yang menggunakan hadiah langsung, ada yang memberikan cashback, namun Honda memiliki pendekatan yang berbeda. Mereka memberikan sebuah grand prize spesial berupa 1 unit Honda Brio Satya S M/T sebagai hadiah bagi mereka yang beruntung telah membeli mobil Honda di periode tertentu. Dan sang pemenang pun telah diumumkan.

Beli Honda BR-V Dapat Tambahan Honda Brio

Jadi, di hadir kedua pelaksanaan Honda FESTIPARK Surabaya kemarin, Honda Surabaya Center (HSC) selaku authorized main dealer Honda untuk kawasan Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara mengundi grand prize berupa 1 unit Honda Brio Satya. Konsumen yang telah membeli mobil Honda di periode GIIAS Surabaya 2023 kemarin hingga akhir September mendapatkan kupon undian yang mana jumlahnya berbeda tergantung pada model yang dipilih. Sebagai contoh, konsumen Honda BR-V mendapatkan 2 kupon undian, sedangkan konsumen Honda Brio hanya 1. Sedangkan di momen GIIAS Surabaya 2023, jumlah kupon pun dibuat 3 kali lipat dari biasanya.

Prosesi pengundian pun dilakukan dengan fair, dimana ada saksi dari pihak kepolisian dan pemerintah setempat serta notaris yang langsung mengawasi proses undian beserta dengan verifikasinya. Wendy Miharja, Director Honda Surabaya Center bertugas untuk mengambil secara acak sekaligus ditutup matanya sehingga prosesi berjalan adil. Dan muncul nama Bapak Achmad Fauzi, konsumen Honda BR-V dari Honda Naga Motor Lombok sebagai konsumen paling beruntung di malam itu. Tim HSC pun langsung melakukan verifikasi data dan melakukan panggilan telepon pada pemenang untuk memastikan data sesuai dengan yang tercantum di kertas undian.

Masih Banyak Program Menarik

Selamat untuk Bapak Achmad Fauzi, sekali ambil langsung dapat pemenangnya. Sebenarnya, ini bukan kali pertama pemenang grand prize berasal dari lombok, sudah pernah terjadi juga. Sekali lagi, selamat bagi Bapak Achmad Fauzi” ujar Wendy. Selain melakukan pengundian Grand Prize Buy 1 Get 2, Honda Surabaya Center juga memiliki hadiah lain dalam bentuk wind of fortune berupa iPhone 15. Wendy juga menambahkan bahwa program dan promo spesial dari Honda belum akan berakhir. Malahan, menjelang akhir tahun ini, pihak HSC akan terus memberikan beragam program menarik bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: