Honda Serahkan 2 Unit City Hatchback Untuk Greysia & Apriyani!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Serahkan 2 Unit City Hatchback Untuk Greysia & Apriyani!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kemenangan duet ganda putri Indonesia yaitu Greysia Polii & Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 kemarin memang memberikan sukacita yang sangat mendalam bagi publik Tanah Air. Alhasil, duet Greysia & Apriyani pun mendapatkan banyak apresiasi dari sejumlah pihak atas capaian mereka. Honda Indonesia pun juga turut memberikan apresiasi pada Greysia & Apriyani dengan memberikan 2 unit Honda City Hacthback bagi keduanya. Serah terima unit Honda City Hatchback untuk Greysia & Apriyani pun digelar kemarin sore, 18 Agustus 2021. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Bertepatan Dengan Acara Apresiasi Atlet

Bertempat di Kantor Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), PT Honda Prospect Motor, serta perwakilan Dealer Honda di Indonesia secara resmi menyerahkan 2 unit Honda City Hatchback berwarna merah dan putih untuk Greysia dan Apriyani. Acara ini sendiri bertepatan dengan acara apresiasi yg diadakan PBSI untuk para atlet. Dalam acara ini, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu turut hadir, disertai juga oleh Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Bapak Yusak Billy. Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna juga turut hadir sebagai perwakilan dari pihak PBSI.

Saya mewakili PP PBSI mendukung sepenuhnya dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Honda Indonesia kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang telah berhasil menyabet medali emas untuk Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, harapan kami selaku induk organisasi olahraga Bulu Tangkis di Indonesia agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus bersemangat dan konsisten meningkatkan prestasi” ujar Agung Firman Sampurna, Ketua Umum PP PBSI.

Greysia & Apriyani Loyalis Honda

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, Honda ikut merasa bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani, terlebih lagi mereka telah memberikan semangat dan inspirasi bagi bangsa Indonesia dalam mewujudkan impian mereka. Apresiasi ini juga merupakan bentuk terima kasih kami kepada Greysia dan Apriyani yang merupakan loyalis Honda, kami berharap Honda dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: