Chairman Chery : Kepuasan Konsumen Itu Paling Penting!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chairman Chery : Kepuasan Konsumen Itu Paling Penting!
0  komentar

AutonetMagz.com – Secara mengejutkan, beberapa waktu lalu chairman sekaligus CEO dari Chery Automobile Co. Ltd yaitu Mr Yin Tongyue datang ke Indonesia. Ini merupakan momen yang langka, karena biasanya chairman dari sebuah perusahaan otomotif cukup jarang datang langsung ke Indonesia. Malahan, tak hanya datang, Mr Yin juga menyempatkan diri untuk menemui langsung konsumen Chery sekaligus menyerahkan unit pada konsumen. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Kunjungan Chairman Chery Automobile

Beberapa waktu lalu, Mr Yin Tongyue hadir dalam rangka beberapa agenda di Indonesia, termasuk penandatanganan letter of Intent terkait dengan dukungan Chery terhadap langkah percepatan pembentukan ekosistem Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB). Nah, dalam lawatannya ke Indonesia, Mr Yin ternyata juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan konsumen serta jaringan diler Chery di Jakarta. Saat bertemu dengan konsumen, Mr Yin juga sekaligus melakukan prosesi serah terima unit Chery Tiggo 8 Pro pada Bapak Saifullah Ma’Shum. “Ini hal paling bahagia dan tidak menyangka. Sebab, yang menyerahkan TIGGO 8 Pro saya langsung oleh founder Chery,” jelas Saifullah.

Di kesempatan yang berbeda, yaitu dalam pertemuan dengan diler Chery di Jakarta, Mr Yin juga menyatakan bahwa poin penting yang ingin ditekankan Chery adalah kepuasan Konsumen. “Hal yang terpenting bagi Chery adalah kepuasan konsumen. Ini menjadi komitmen kami, serta memastikan layanan purna jualnya,” ucapnya. Apalagi, Mr Yin memandang pasar Indonesia sebagai pasar otomotif yang strategis bagi Chery. Apalagi, Chery Indonesia berhasil mencatatkan capaian yang positif di tahun pertama mereka berjualan yaitu berhasil masuk ke 10 besar dan menempati posisi ke 9 dalam penjualan otomotif Nasional sejauh ini. Sebuah capaian yang tidak mudah untuk brand baru.

Pelayanan & Jaringan Diler Adalah Kunci

Dalam lawatannya kali ini, Mr Yin juga ditemani oleh Mr Chen Chunqing selaku President PT Chery Sales Indonesia. FYI, sebelumnya posisi ini diisi oleh Mr Shawn Xu yang kini mendapatkan kepercayaan baru untuk memimpin OMODA & JAECOO secara global. Keduanya bertemu dengan jaringan diler Chery di kawasan Jakarta dan juga berdiksuksi terkait komitmen Chery pada kepuasan pelanggan. Mr Yin juga menekankan bahwa pelayanan jadi hal penting, begitu pula dengan penambahan jaringan diler baru di seluruh Indonesia. Dan terakhir, Mr Yin juga menekankan garansi terbaik yang bisa diberikan pada konsumen, termasuk haransi 1 juta kilometer / 10 tahun hingga gratis biaya perawatan hingga 4 tahun.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: