Honda BR-V Pop Park Digelar di Pakuwon Mall Surabaya, Kali Ini Indoor

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda BR-V Pop Park Digelar di Pakuwon Mall Surabaya, Kali Ini Indoor
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Hubungan antara sebuah brand dengan konsumennya tidak berhenti saat konsumen membeli produk mereka saja. Bahkan, lebih dari itu. Sebuah pabrikan masih harus terus menjaga dan menjalin hubungan baik dengan konsumennya dengan banyak cara. Salah satunya adalah mengadakan kegiatan bersama untuk mendekatkan diri pada konsumen mereka. Dan hal yang sama juga dilakukan Honda Indonesia melalui Honda BR-V Pop Park yang kali ini digelar di Surabaya. Yuk kita bahas lebih lanjut.

baca juga : Honda Gelar All New BR-V Pop Park dan Bazaar Jajanan Nusantara di Semarang

Digelar Indoor, Apresiasi Konsumen BR-V

Berlokasi di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, BR-V Pop Park kali ini digelar dengan konsep yang berbeda dengan kota – kota sebelumnya. BR-V Pop Park edisi Surabaya ini digelar secara indoor di dalam sebuah Mall, tidak outdoor seperti di Bekasi, Bandung, dan Semarang. Langkah ini dilakukan untuk menyesuaikan konsumen di Surabaya yang memang lebih gemar menghabiskan waktunya di dalam Mall. BR-V Pop Park merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V, sekaligus sebagai ajang untuk seluruh anggota keluarga menikmati waktu bersama dengan beragam permainan dan hiburan di akhir pekan.

baca juga : Honda Gelar BR-V Pop Park Di Bandung Akhir Pekan Lalu

Acara ini juga menyediakan zona permainan dimana pengunjung dapat menikmati permainan seperti  racing simulator, mewarnai berhadiah, labirin, claw machine, mini goal, kids playground, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainya dengan banyak hadiah menarik. Selama pagelaran All new BR-V Pop Park, konsumen berkesempatan mendapatkan promo menarik diantaranya Lucky Dip Emas 10 gr, Gratis Isi Pertamax 2.2 juta, DP ringan hingga cicilan ringan mulai 4.8 juta rupiah per bulan dan masih banyak penawaran terbaik lagi. Oiya, Honda juga menyediakan fasilitas test drive untuk All New Honda BR-V di lokasi acara.

baca juga : Honda BRV Pop Park : Event Arena Bermain Keluarga

Berbagi Kesenangan Keluarga

Wendy Miharja selaku Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Kami mendesain konsep indoor dalam acara All New BR-V dimana dalam acara ini kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga All New Honda BR-V kepada masyarakat luas, melalui beragam aktivitas yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga tanpa kuatir perubahan cuaca. Kami juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung performa All New Honda BR-V melalui test drive serta juga ada penawaran khusus dan promo menarik bagi konsumen.

baca juga : Penjualan Honda Surabaya Center Terus Meningkat, Brio Tetap Dominan!

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: