Honda Surabaya Center Tebar Promo, Ada Extra Cashback Sampai Body Kit Gratis!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Surabaya Center Tebar Promo, Ada Extra Cashback Sampai Body Kit Gratis!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Biasanya, momen tengah tahun bukanlah momen favorit untuk membeli mobil. Pada umumnya, masyarakat di Indonesia lebih menahan untuk membeli mobil di momen ini, dan baru berbelanja otomotif di akhir tahun. Namun, kali ini Honda Surabaya Center menawarkan sejumlah promo spesial dalam pameran yang mereka gelar di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Dan promo-promo ini bisa jadi menggiurkan bagi kalian. Apa saja? Yuk kita bahas.

Banjir Promo Menarik

Jadi, Honda Surabaya Center (HSC) menggelar pameran yang menghadirkan All New Honda Civic Type R di Pakuwon Mall Surabaya sejak tanggal 7 hingga 11 Juni 2023. Dan di pameran ini, Honda juga menghadirkan sejumlah program penjualan spesial. Berhubung program penjualan ini cukup banyak, maka kita mulai dengan program penjualan yang general terlebih dahulu. Untuk kalian yang membeli mobil Honda di pameran ini, maka kalian akan langsung mendapatkan extra cashback senilai 5 juta Rupiah. Selain itu, kalian yang membeli Honda BR-V juga akan mendapatkan e-Toll senilai 1 juta, Voucher BBM 1 juta, dan free asuransi All Risk selama 1 tahun.

Sudah cukup tertarik? Promonya belum selesai sob. Kalian juga akan langsung mendapatkan Paket Hemat 1 yang isinya adalah free biaya jasa dan suku cadang perawatan berkala selama 50 ribu kilometer atau 4 tahun. Dan bagi 30 konsumen pertama Honda BR-V, kalian akan mendapatkan merchandise spesial berupa Honda Backpack. Nah, berikutnya, ada sejumlah promo yang spesifik ke model tertentu. Contohnya, setiap pembelian Honda City Hatchback RS Manual akan langsung mendapatkan Sporty DNA Package berupa aksesoris komplit termasuk body kit dan tambahan diskon hingga 10 juta Rupiah. Sedangkan untuk pembelian Honda CR-V, ada opsi bunga 0% selama 2 tahun lho.

Yang Terbaik Untuk Konsumen

Ang Hoey Tiong selaku President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Memberikan  yang terbaik untuk konsumen merupakan hal yang selalu kami prioritaskan dalam menawarkan  produk-produk andalan milik Honda. Kami juga memberikan berbagai keringanan dan  kemudahan dalam membeli serta merawat mobil Honda. Maka dari itu kami telah menyiapkan  berbagai program penjualan menarik yang dapat diterima konsumen dan kami yakin program  ini dapat memberikan semangat baru bagi konsumen”. Jadi, kalau kalian sedang mempertimbangkan untuk membeli mobil Honda tahun ini, maka kalian bisa coba cek ombak di pameran kali ini.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: