Honda Resmikan Muesum American Honda Motor Collection Hall di California

by  in  Berita & Honda & International
Honda Resmikan Muesum American Honda Motor Collection Hall di California
0  komentar

AutonetMagz.com – Agar masyarakat lebih mengenal sejarah dari suatu produk, biasanya suatu pabrikan mobil membuat sebuah musium yang berisi koleksi mobil-mobil lamanya lengkap dengan storyboard dari pabrikan itu mulai berdiri. Setelah di Motegi, Tochigi, Jepang kini Honda juga membuka, museum yang disebut Honda Collection Hall di Torrance, California, Amerika Serikat. Menariknya, American Honda Collection Hall dapat diakses oleh publik secara gratis alias tidak dipungut biaya apapun.

Ada Apa Saja?

Memiliki lahan seluas 20.000 meter persegi, museum tersebut terhubung dengan kantor pusat dari American Honda Motor. Kantor pusat tersebut juga merupakan perusahaan Honda pertama yang berdiri di luar Jepang sejak tahun 1959. Disana, Honda menampilkan berbagai ragam koleksi kendaraan roda empat, roda dua, power products, mobil dan mesin balap, hingga informasi serta foto dan video grafis mengenai Honda dan Acura di Amerika Utara selama 60 tahun ke belakang.

Display produk kendaraan roda empat di American Honda Collection Hall terdiri dari Honda N600 Coupe 1970, Honda Civic CVCC Hatchback 1975, Honda Civic CVCC Hatchback 1979, Honda CRX Si 1985, Acura Legend 1986, Acura NSX 1991, Honda CR-V 1997, Honda Insight, Honda S2000, dan lain-lain. Sementara untuk mobil balap, Honda memajang Acura Spice GTP-Lights 1992, Reynard 961-031 Indy Car 1996, Acura Integra Realtime 1997, dan masih banyak lagi.

Merefleksikan Mimpi dan Ambisi

Noriya Kaihara, President & CEO American Honda Motor Co. and Director of North American Regional Operations. mengatakan bahwa “Collection Hall kami merefleksikan mimpi serta ambisi dari Honda dan juga ekspresi kegembiraan dari konsumen yang mencintai produk kami dan juga para pecinta balap yang
mendukung kesuksesan kami
. Kami juga merasa sangat bangga menampilkan sejarah panjang kami di Amerika yang dapat dilihat dari beragam display produk serta teknologi yang turut membantu serta mendukung berbagai aktivitas publik.”

Honda akan mulai menyelenggarakan acara reguler “Cars, Bike & Coffe” di Torrance Campus pada hari Sabtu ketiga setiap bulannya. Acara perdananya akan berlangsung Sabtu, 21 Oktober dan akan mencakup kegiatan khusus seperti giveaway, display khusus, vendor, food truck, musik dan banyak lagi. Jadi, bagi anda warga California atau yang ingin berlibur kesana, tempat ini wajib dikunjungi. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: